Dewan Apresiasi Kerja Cepat Mawardi Ali Memiliki Sekdakab Difinitif

author photoRedaksi
2 Mar 2021 - 01:38 WIB

Wakil Ketua DPRK Aceh Besar Zulfikar Azis,SE memberikan apresiasi pada Bupati Mawardi Ali beserta jajaran, atas kerja cepat dan kerja cerdas sehingga dalam kurun waktu yang sangat singkat, telah memiliki Sekdakab difinitif.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Besar resmi memiliki Sekretaris Daerah (Sekdakab) definif yang dijabat oleh Drs. Sulaimi, M.Si. Sulaimi dilantik oleh Bupati Aceh Besar Ir. H.Mawardi Ali di Kota Jantho, Senin 1 Maret 2021 menggantikan Pelaksana Tugas (Plt) Sekdakab Abdullah,S.Sos.

Menurut Zulfikar Aziz, apa yang menjadi kekhawatiran dewan selama ini agar secepatnya melakukan rekrutmen Sekdakab difinitif telah diamini Mawardi Ali, dengan melakukan rekrutmen jabatan Sekdakab dalam waktu yang sangat singkat.

"Saya ucapkan selamat kepada Pak Sulaimi, dengan harapan semoga bisa mendampingi Bupati bekerja dengan profesional sehingga Aceh Besar bisa lebih baik lagi. Terus bersinergi dengan legislatif untuk membangun Aceh Besar kedepan yang lebih maju," ujar Zulfikar Aziz, Senin 1 Maret 2021.

Zulfikar Aziz menilai, Pemerintah Kabupaten Aceh Besar sedang berupaya keras melindungi warga dan stabilitas perekonomian di masa pandemi.

Dengan demikian, kehadiran Sulaimi sebagai Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) yang baru saja dilantik diharapkan dapat banyak membantu Bupati dan Wakil Bupati dalam menghadapi berbagai persoalan tersebut.

Khususnya menuntaskan program kerja yang telah tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) guna mendukung pembangunan Aceh Besar.

"Tantangan kedepan akan semakin sulit, mari kita bergandengn tangan sama-sama kita membangun Aceh Besar agar lebih baik lagi. Dan juga kepada Plt Sekdakab Abdullah kita mengucapkan terimakasih atas didikasi selama ini dan sudah menjalin hubungan baik dengan dewan," ucap Sekretaris DPD PKS Aceh Besar itu.
KOMENTAR