Pelaku Kini Buron Usai Tembak IRT dan Pukuli Anaknya

author photoRedaksi
26 Feb 2021 - 20:04 WIB

LHOKSUKON – Seorang pria di Gampong Alue Lhok Kecamatan Paya Bakong, Aceh Utara dilaporkan mengamuk dan menembak Rohani, IRT 33 tahun dengan senapan angin, bukan itu saja, anak perempuan korban Usrah, 6 tahun, juga mendapat perlakuan menyakitkan dari pelaku.

Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto melalui Kasubbag Humas Iptu Sudiya Karya menyampaikan kejadian itu dilaporkan Wardia, 33 tahun, adik kandung korban, terjadi dirumah korban pada Selasa (23/2/2021).

"Pelakunya seorang pria berinisial M yang merupakan tetangga korban," ujar Iptu Sudiya, Jumat (26/2/2021).

Disebutkan, pada saat kejadian pelaku mendatangi rumah korban dengan membawa sepucuk senapan angin, kemudian mendobrak masuk kerumah korban dengan cara menendang pintu rumah, didalam rumah pelaku memaki-maki korban dan tiba-tiba pelaku menembak lengan kanan korban dengan senapannya.

"Wajah Korban juga dipukul menggunakan senapan itu, setelah itu pelaku juga memukuli anak korban dengan senapan yang sama hingga diseret keluar rumah sampai ke jalan," ujar Iptu Sudiya.

Ia menjelaskan, Kasus ini kini telah ditangani Satuan Reskrim Polres Aceh Utara.

"Pelaku sudah melarikan diri, saat ini penyidik masih memeriksa sejumlah saksi, sementara pelaku terus diburu" pungkasnya.
KOMENTAR