Peduli Banjir, Yakesma Aceh Bagikan Sembako di Matang kuli

author photoCitizen Journalism
9 Des 2020 - 22:22 WIB

ACEH UTARA - Yayasan Kesejahteraan Masyarakat (Yakesma) Aceh membagikan Bantuan sembako untuk korban banjir yang berada di Kecamatan Matang kuli Aceh Utara. Rabu (09/12/20).

Sasaran bantuan yang disalurkan Yakesma kali ini adalah di kecamatan matangkuli, yang merupakan salah satu titik bencana banjir yang terparah pada tahun ini.

Berkolaborasi dengan team relawan Ikatan Masyarakat Pelajar Matangkuli (Impelma), Yakesma Peduli memberikan bantuan berupa sembako,terdiri dari beras, gula, minyak goreng ,Indomie, empat kasur, peralataan kebutuhan bayi dan perlengkapan lainnya merupakan yang sangat dibutuhkan oleh korban banjir saat ini.

Sementara itu, Ketua Ketua Yakesma, Cut Alfiatunnur M.Ed mengatakan, dengan kegiatan ini diharapkan masyarakat terdampak banjir dapat terbantu serta dapat menjadi pemicu kepedulian bagi masyarakat maupun komunitas lain untuk peduli dan berbagi dengan saudara saudara yang sedang terkena musibah.

melalui bantuan para dermawan ini, kami berharap kegiatan ini dapat menumbuhkan dan memicu rasa kepedulian kita kepada saudara-saudara kita yang sedang terkena bencana, ujar Cut.
KOMENTAR