Gubernur Nova Ajak Aneuk Muda Bangun Nanggroe

BANDA ACEH – Gubernur Aceh, Nova Iriansyah mengajak seluruh Aneuk Muda atau anak muda Aceh khususnya mereka yang tergabung dalam Gerakan Pemuda Kabah (GPK), untuk berkarya dan bersinergi bersama pemerintah dalam membangun Aceh. Dengan demikian, visi Aceh Hebat dapat terwujud kiranya.

"Mari berkarya dan bersama-sama untuk berbuat yang terbaik. Lakukan dengan tanpa pamrih. Ayo sama-sama bangun Aceh," kata Nova saat menghadiri Rapat Kerja Wilayah GPK, di Kantor DPD Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Aceh, Selasa 1/12. GPK adalah sayap organisasi kepemudaan milikinya PPP.

Atas nama pribadi dan pimpinan pemerintahan Aceh, Nova menyampaikan selamat atas terselenggaranya Rakerwil GPK Aceh. Ia berharap kegiatan itu berjalan lancar dan penuh sukacita sebagaimana semangat yang diusung oleh semangat Pemuda Kabah.

"Lahirkan program dan kebijakan organisasi yang bertujuan untuk kebaikan ummat dan GPK khususnya," kata Nova.

Sebagai organisasi pemuda, Nova berharap GPK bisa bersama pemerintah dalam hal menjaga kerukunan dan memperkuat perdamaian. Selain itu pemuda juga harus mengisi pembangunan termasuk dalam hal keagamaan.

"Kami sangat senang jika GPK bisa menjaga dan merawat perdamaian. Mari sama-sama kita mejadi pelaku pembangunan demokrasi dan politik di Aceh," ujar Nova.

Senada dengan Nova, Ketua Umum GPK Pusat, Andi Surya Wijaya, mengajak seluruh kader GPK di Aceh untuk aktif membantu pemerintah dan mengawal jalannya pembangunan di Aceh.

"Tetap sinergi, kawal dan bantu pemerintah dalam melakukan pembangunan di Aceh," kata Andi Surya.

Hadir dalam kegiatan itu anggota DPR RI dari Fraksi PPP Anwar Idris, Ketua DPW PPP Aceh, Ketua Umum Sekjen dan Wakil Ketua Umum GPK, beberapa anggota DPR Aceh dan pimpinan KNPI Aceh. []
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru