Bupati H Muhammad Amru Kunjungi Latihan Atlet Atletik

author photoKamsah
31 Des 2020 - 20:53 WIB

BLANGKEJEREN – Kegiatan pelatihan puluhan atlet atletik, di Komplek Stadion pacuan kuda Buntul Nege mendadak terhenti. Penyebabnya, para atlet Atletik kedatangan Bupati Gayolues H Muhammad Amru Kamis sore (31/12).

Bupati yang didampingi Kepala Dinas pemuda dan Olahraga, Suprinadi S.STP MAP.dan Pengurus Cabang PASI Amrizal dan rombongan KONI sengaja datang untuk melihat langsung para atlet Atletik latihan Sekaligus untuk memberikan Arahan dan semangat kepada para atlet

Saat berkunjung, Bupati H Muhmmad Amru mengapresiasi inisiatif yang di lakukan para pemuda/pemudi yang membentuk perkumpulan Berlatih bagi Atlit.

Bupati juga berharap kepadaPara Atlit agar serius berlatih sehingga mampu mengukir prestasi ,tidak ada hasil yang instan semua memerlukan peroses dan kerja keras pemerintah Daerah akan tetap mensuport.

Bupati berdialog dengan para Para atlet pun tampak senang dengan kehadiran Bapak Bupati, Mereka lebih bersemangat dan merasa pemerintah daerah punya kepedulian terhadap atlet.

"Kedatangan Bupati ke sini kami jadi lebih bangga. Di tengah kesibukan beliau, ada perhatian yang ditunjukan kepada kami," kata Zul Fahmi Atlit Atletik

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Dinas pemuda Dan Olah Raga,Suprinadi S,STP, MAP mengatakan, kunjungan ini merupakan keserusan Bapak Bupati terhadap pembinaan olah raga Khususnya ,Cabang Olah Raga Atletik.

Kita bersama pengurus PASI segera menyusun program Agar Cabang Olah raga Atletik Gayolues kedepan semakin berkembang dan bisa bersaing dan mampu berprestasi, jelasnya. (Kamsah)
KOMENTAR