Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Ini Kata Pimpinan Balai Pengajian Bustanun Nasihah

author photoHasan Basri
30 Nov 2020 - 19:32 WIB

THEATJEH.NET, Aceh Timur --- Para Pengurus Balai pengajian Bustanun Nasihah tepatnya di  Gampong Teupin Raya, Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh Timur memperingati maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H, Senin(30/11/2020).

Acara yang berlangsung di balai pengajian Bustanun Nasihah tersebut disambut antusias oleh masrayakat Gampong Teupin Raya

Menurut keterangan yang berhasil di himpun oleh Media ini, balai pengajian yang aktif pada pertengahan tahun 2014 yang lalu sudah 4 kali melakukan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW.

"Sudah 4 kali kami memperingati hari lahir Nabi Muhammad SAW dan berlajan dengan lancar semoga acara seperti ini akan terus berlanjut rencananya kami mau adakan dakwah namun karna cuaca yang tidak mendukung maka kami tiadakan", Ujar TGK Samsul Bahri pimpinan balai pengajian Bustanun Nasihah.

Masyarakat berharap balai pengajian tersebut bisa di jadikan dayah cabang dari Dayah Abu Paya Pasi dan pihak pemerintah mau memberikan bantuan untuk pembangunan Balai pengajian tersebut

"kami berharap supaya balai pengajian ini bisa menjadi dayah cabang dari Abu Paya Pasi dan kami berharap ada bantuan dari pihak pemerintah untuk pembangunan balai pengajian ini karna dengan adanya dayah maka sangat membantu generasi muda kami yang nantinya akan jadi pemimpin di Desa Kami", Ungkap Ismail Sekdes Teupin Raya. (Mursalin).


Tesk foto: masyarakat yang menghadiri maulid.
KOMENTAR