Kankemenag Pijay Terima Kunjungan Kakanwil Kemenag Aceh

author photoKherry Leib
8 Agu 2020 - 13:27 WIB

PIDIE JAYA - Kementrian Agama (Kemenag) Pidie Jaya temu ramah bersama Kakanwil Kemenag Aceh dalam temuramah tersebut ikut dihadiri Abati Kuta krueng Tgk Tarmizi  di Aula Kantor Kemenag Setempat (06/8/2020)

Kepala Kantor Kementrian Agama (Kankemenag) Pidie Jaya,Ahmad Yani Spdi Melalui handponenya pada media mengatakan kunjungan Kakanwil Kemenag Aceh  DR. Iqbal dalam rangka bersiraturahmi dengan keluarga besar Kemenag Pidie Jaya.

"Kunjungannya dalam rangka bersiraturahmi bukan agenda khusus kenapa dilakukan tepung tawar (Peusijuek) tepung tawar itu kan hal biasa dan sudah jadi tradisi bagi kita orang Aceh untuk memuliakan orang - orang tertentu seperti pejabat atau pimpinan," katanya.

Dalam pertemuan tersebut kata Kankemenag Kanwil berpesan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kementrian Agama berpesan untuk selalu menjaga disiplin, kompak dan penuh keyakinan.

Dalam temuramah yang berlangsung secara sederhana dan penuh kekeluargaan tetap mengikuti Protokol kesehatan dengan mengatur jarak serta para tamu yang hadir harus menggunakan masker semua ini kita terapkan sesuai peraturan yang berlaku dimasa Covid-19 seperti ini, tutup Pak Yani. (KH)
KOMENTAR