Usai Melantik Darwis Jeunieb, Mualem: PA Harus Menang

author photoM. Sulaiman
12 Jul 2020 - 20:33 WIB

BIREUEN - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Aceh (PA) H. Muzakkir Manaf melantik Pengurus DPW Partai Aceh Kabupaten Bireuen masa jabatan periode 2019-2024.

Pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh Kabupaten Bireuen berlangsung di lantai ll Aula Ampon Chik Peusangan pada Minggu pagi 12 Juli 2020.

Usai Melantik Ketua DPW Partai Aceh Kabupaten Bireuen. Tgk Darwis Jeunieb, serta pengurus lainya, Muzakkir Manaf (Mualem) menegaskan dalam sambutannya, berharap kepada seluruh Pengurus dan kadernya, harus mampu memenangkan PA pada Pilkada 2022 mendatang.

Lanjut Mualem sedikit mengulas pengalaman periode yang lalu, menyangkut dengan kelemahan kinerja Partai Aceh jangan sampai terulang kembali, PA harus Menang.

Mualem mengharapkan kepada semua pengurus Partai Aceh Wilayah Kabupaten Bireuen yang baru saja dilantik dapat terus menjaga sinergiritas, solidaritas harus dikedepankan sehingga pada Pilkada 2022 dan Pileg 2024 PA menang, untuk dapat kita bawakan gemilang kepada Rakyat Aceh.

Masih menurut Mualem, pengurus DPW Partai Aceh Wilayah Kabupaten Bireuen, yang baru saja dilantik terus merawat, memelihara sinergiritas, solidaritas sehingga Perdamaian Aceh terus terjaga.

Terus menjaga sinergiritas, solidaritas, jangan pernah memperlihatkan perpecahan diantara sesama pengurus serta dengan kadernya. Dan terus menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan Masyarakat supaya dapat tercapai cita cita Rakyat Aceh kedepan, tegas Muzakkir Manaf.

Usai dilantik, Tgk Darwis Jeunieb selaku Ketua DPW Partai Aceh Kabupaten Bireuen menuturkan dalam sambutanya, semua pengurus yang baru saja dilantik untuk saling bekerjasama membesarkan Partai Aceh, diharapkan satu sama lain dapat bersinergi dan solidaritas untuk membesarkan partai, juga kedepan tidak ada lagi yang namanya perpecahan diantara sesama.

Lanjut Tgk Darwis Jeunieb, Partai Aceh pada Pilkada 2022 dan 2024 harus mempu menguasai di seluruh pelosok, dengan penuh harapan Ketua DPW PA Bireuen, kepada seluruh pengurus yang baru saja usai dilantik untuk dapat bekerja dengan baik, Kepada semua pengurus Partai Aceh di setiap Kecamatan dalam wilayah Kabupaten Bireuen, terus berbaur dengan Masyarakat untuk dapat memenangkan PA pada Pilkada 2022 dan 2024 kedepan,

Sehingga kedepan Partai Aceh akan dapat kembali memimpin Aceh ditahun 2022. Sedari dini, mari kita bersama memperkuat barisan, dengan kebersamaan, semua itu akan dapat kita wujudkan, tegas Tgk Darwis Jeunieb.

Sementara Bupati Bireuen DR H. Muzakkar A Gani, SH. M.Si mengucapkan, selamat kepada pengurus Partai Aceh Bireuen yang baru dilantik, semoga hubungan antara partai dengan pemerintah terus bersinergi agar wadah kebersamaan dapat terhujudnya pembangun Bireuen yang berkelanjutan kearah yang lebih baik.

"Selamat kepada segenap pengurus DPW Partai Aceh Kabupaten Bireuen yang telah dilantik. Mari kita bergandeng tangan dan terus menjaga kebersamaan dalam membangun Kabupaten Bireuen dan Aceh umumnya kearah yang lebih baik lagi," Harap Muzakkar.

Sebelumnya Ketua panitia penyelenggara acara, Rusyidi Mukhtar, menyampaikan dalam laporannya  kepada semua pengurus Partai Aceh Bireuen yang akan di lantik sesaat lagi, agar bisa bekerja sungguh-sungguh untuk membesarkan partai dan tetap taat dan tunduk pada AD/ART Partai yang berlaku.

"Pelantikan dan Pengukuhan DPW (Dewan Pengurus Wilayah) Partai Aceh Kabupaten Bireuen, merupakan hasil pemilihan secara aklamasi. Adapun Pengurus yang dikukuh dan dilantik pada hari ini diantaranya. Tgk Darwis Jeunieb selaku Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Kabupaten Bireuen, Ridwan Muhammad SE, MsSi selaku Sekretaris DPW sedangkan Jabatan Bendahara dijabat oleh Rusyidi Mukhtar S. Sos.

Terhadap pengurus yang akan dilantik pada hari ini, periode 2019-2024 mendatang, sejak ditetapkan sebagai pengurus DPW Partai Aceh Kabupaten Bireuen, sebut Rusyidi Mukhtar S.Sos yang juga menjabat Ketua DPRK Bireuen dalam laporanya.

Pengukuhan Pengurus DPW Partai Aceh Bireuen, dihadiri sejumlah unsur Forkopimda Bireuen selain Kapolres Bireuen AKBP Taufik Hidayat, SH, SIK, M.Si, Dandim Bireuen, Letkol Inf Zainal Abidin Rambe, sejumlah Kepala SKPK, Rektor Umuslim, Anggota DPRK, Anggota DPRA, para Ketua Parpol, tokoh masyarakat dan para tamu undangan lainnya.(MS)
KOMENTAR