Ketua DPD LAN Aceh Hadiri Pertemuan DPC Bireuen. Ini Harapannya Kepada Pengurus

author photoM. Sulaiman
13 Jul 2020 - 01:47 WIB

BIREUEN- Pertemuan lanjutan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Lembaga Anti Narkotika (LAN) Kabupaten Bireuen, bersama pengurus, berbeda sebelumnya rajud silaturahmi kali ini turut dihadiri Ketua DPD LAN Aceh dr. Fahrul Rizal, M.Kes.

Acara yang berlangsung disalah satu Coffe dalam kawasan Kota Juang pada minggu siang 12 Juli 2020, adapun dalam merajud hubungan antara sesama Pengurus DPC LAN Kabupaten Bireuen sukses terlaksanakan.

Dalam pertemuan dan silahturahmi antara pengurus DPC LAN Bireuen, di sampaikan dalam sambutan Ketua Dewan Pimpinan Daerah Aceh dengan penuh harapan kepada Pengurus DPC LAN Kabuapten Bireuen, untuk saling keterbukaan diantara sesama, terus besinergi dalam menjalin koordinasi dengan seluruh itansi pemerintah di Kabupaten Bireuen.

"Masih menurut ketua DPD LAN Aceh dr. Fahrul Rizal, M.Kes terus lakukan berkoordinasi dengan berbagai pihak, untuk bersinergi dan solid, agar setiap program dapat berjalan sesuai dengan apa yang direncanakan, kita melihat Aceh sebagai daerah kedua terbanyak pengguna narkoba di indonesia, juga terdapat 76.000 pengguna yang terdata di Provinsi Aceh,"sebut Ketua LAN Aceh dr Fahrul Rizal

Dalam arahan ketua DPD LAN Aceh dr Fahrul Rizal, mengharapkan antara pengurus, anggota DPC LAN Kabupaten Bireuen bisa saling berkoordinasi, bersinergi juga solid, agar setiap program dapat berjalan sesuai dengan apa yang direncanakan, sehingga setiap program berjalan dengan sukses,

Juga Meminta pengurus, Anggota DPC LAN untuk terus berkordinasi dengan instansi pemerintah, Dinas pendidikan, Dinas kesehatan Dinas pemuda dan Olahraga, supaya LAN Bireuen terus berkembang dalam menjalankan pemberantasan Narkoba di kalangan Masyarakat kedepan," ucap dr Fahrul Rizal.

Pada kesempatan itu Ketua DPC LAN Kabupaten Bireuen. Zulfikar, S.Pd.I menyebutkan, terimakasih kepada Ketua DPD LAN Aceh dr. Fahrul Rizal M.Kes. serta semua pengurus dan Anggota LAN Bireuen, yang telah berhadir pada acara pertemuan dan silaturahmi yang kedua kali,

Penghormatan setinggi tingginya kepada Ketua DPD LAN Aceh yang telah sudi kiranya berhadir pada acara pertemuan LAN Bireuen, semoga dalam paparan dan arahan ketua DPD LAN Aceh menjadi acuan bagi DPC LAN Bireuen kedepan, Insya Allah akan kita laksanakan sebagaiman perintah ketua," Sebut Zulfikar.

Finalisasi dan kesiapan pengurus DPC LAN Kabupaten Bireuen, telah metang, sebagaimana program kerja yang akan dijalankan dengan baik dan jangka pendek maupun jangka panjang.

Ketua DPC LAN Bireuen juga menyinggung, kesiapan dan jadwal pelantikan pengurus LAN Bireuen, sebenarnya sudah sangat matang, namun mengingat dan melihat pendemi covid-19 terus mewabah, kita terus berkoordinasi berbagai pihak untuk dapat dilaksanakan, insya Allah akan di informasikan kembali terkait pelantikan Pengurus DPC LAN Kabupaten Bireuen,"terang Zulfikar.

Dalam amatan Media TheAtjehNet.Hadir dalam pertemuan dan silaturahmi tersebut, ketua DPD LAN Aceh, dr Fahrul Rizal, M. Kes.
Ketua DPC LAN Bireuen,Zulfikar, S.Pd.I, bendahara, serta puluhan pengurus inti LAN Bireuen lainya.(MS)
KOMENTAR