Seorang Pria di Aceh Timur Ditemukan Tewas Dengan Leher Terjerat Tali

Foto: antara
ACEH TIMUR - Warga Pereulak Barat Barat Kabupaten Aceh Timur digegerkan dengan penemuan mayat berinisial MA (27) dengan kondisi tergantung dengan seutas tali yang menjerat lehernya di rumahnya pada Minggu 12 Juli 2020.

Korban ditemukan oleh sepupunya yang juga tetangganya berencana meminjam helm kepada MA, karena saat dipanggil tidak ada yang menyahut ia lansung membuka pintu, serta sangat terkejut melihat MU sepupunya tergantung dengan lilitan tali di leher.

Sementara itu Aparat kepolisian masih menyelidiki motif seorang pria, berinisial MA (27) ditemukan tewas gantung diri di rumahnya di Desa Beusa Seberang, Kecamatan Peureulak Barat, Kabupaten Aceh Timur sekitar pukul 6.30 WIB, Minggu 12 Juli 2020.

Dilansir dari antaranews, Kapolsek Pereulak Barat Ipda Eko Hadianto pada Senin 13 Juli 2020 menjelaskan pihaknya masih menyelidiki penyebab atau motif bunuh diri dengan cara gantung diri dengan seutas tali nilon di rumahnya itu.

Kejadian itu diketahui berdasarkan keterangan saksi yang merupakan sepupu korban, yakni bahwa saat itu ia datang ke rumah MA hendak meminjam helm.

"Saksi mengetuk pintu sambil mengucapkan salam, tapi tidak ada jawaban. Kemudian saksi mencoba membukakan pintu, dan terkejut melihat MU sudah tergantung dengan tali yang terikat dilehernya," kata saksi.

Melihat kejadian tersebut MU langsung pulang ke rumah untuk memberitahukan kepada keluarganya, kemudian meminta bantuan serta memberitahukan kejadian tersebut kepada Perangkat Desa serta melaporkan kepada pihak kepolisian.

"Begitu mendapat informasi kami langsung menuju TKP, sesampainya di sana melakukan olah TKP dengan mengambil sidik jari korban serta menurunkannya untuk dibawa ke rumah sakit Abdul Aziz Syah Pereulak guna dilakukan visum," kata Kapolsek.

Selanjutnya sekira pukul 10.30 WIB korban dibawa pulang kerumahnya untuk dilakukan proses pemakamam. (Red)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru