Nek Rohani Tepati Rumah Baru Bantuan Barisan Muda Ummat

author photoKherry Leib
5 Jul 2020 - 09:20 WIB

PIDIE JAYA - Dengan Rasa terharu penuh Gembira terpancar diwajahnya pada saat menerima kunci Rumah Bantun Muda Ummat (BMU) yang diserahkan langsung oleh Imam Besar, Sabtu (4/7/2020) di Gampong Pohroh Meureudu Pidie Jaya.

Imam Besar Barisan Muda Ummat Tgk. H.Muhammad Yusup A Wahab (Ayah SOP) melalui Ketua DPD, H. Sibral Malasyi MA,(Maar Group) lewat Salulernya pada media mengatakan Rumah Layah Huni berukuran 6x6 dengan nomor BMU -WPU 047 telah diserahkan pada Nek Rohani Bin Abdullah (66) warga Pohroh Kecamatan Meureudu Pidie Jaya oleh Imam Besar BMU.

Penyerahan tersebut ikut disaksikan ketua tastafi Pusat Waled Munir Kiran, ketua umum pusat Abia Jeunib, Muspika serta aparatur Setempat, kata Toke Syi.

"Rumah  layah huni  berukuran 6x6  berhasil kita bangun dengan dana celengan majelis pengajian tastafi asuhan Ayah SOP diberbagai daerah juga dari salah satu trevel umrah dan dari dana Tampa komfirmasi yang masuk melalui rekening BMU," jelas pemilik PT Maar Group.

Untuk keberlangsungan  kegiatan Pengajian dan pembangunan rumah layah huni tersebut Imam Besar BMU mengajak semua kalangan dalam gerakan dakwah sehingga menjadi sebuah kekuatan sosial Agama Islam. (KH)
KOMENTAR