Terkait "New Normal" Gayolues tunggu petunjuk pusat dan Provinsi

author photoKamsah
4 Jun 2020 - 15:00 WIB

BLANGKEJEREN - Untuk penerapan New Normal pemerintah kabupaten Gayolues menunggu instruksi dari pemerintah pusat dan provinsi.

Wakil Bupati Gayolues H Said Sani mengatakan, hingga saat ini pihaknya belum menerima arahan baik dari pemerintah pusat maupun provinsi terkait pemberlakuan fase adaptasi kebiasaan baru (AKB) atau new normal.

"Sampai hari ini, kami belum mendapatkan petunjuk hasil konsultasi ke provinsi ,kami menunggu keputusan daripada Depkes," kata Said Sani pada Rapat Evaluasi bersama Tim gugus percepatan penangan Covid19 Di balai Musara Belangkejeren.selasa 02/06/2020

Said Sani mengatakan, kendati demikian, Pemkab tetap siaga menyiapkan langkah dan syarat apa saja dalam pemberlakuan New Normal sambil menunggu keputusan dari pemerintah Pusat dan provinsi  Aceh persiapan penerapan fase new normal.

Meskipun begitu, petugas gabungan tetap bersiaga di pusat keramaian melakukan penegakan disiplin protokol kesehatan,dan tidak kalah pentingnya pos-pos perbatasan harus di perketat penjagaan,untu melakukan upaya pencegahan penanganan COVID-19. (Kamsah Galus)
KOMENTAR