Pemerintah Gampong Alue Ie Mirah salurkan BLT tahap kedua

author photoCitizen Journalism
11 Jun 2020 - 08:28 WIB

ACEH UTARA - Menindaklanjuti instruksi dari Kementrian Desa PDTT pemerintah Gampong alue ie Mirah, kecamatan Jambo Aye, Aceh Utara. Menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap kedua, Rabu (10/6/2020). 

Sebelumnya, pada bulan Mei sudah dilakukan penyaluran BLT tahap pertama. Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap kedua yang berjumlah Rp. 600.000 ini disalurkan secara langsung oleh Keuchik gampong alue ie mirah kepada 91 kepala keluarga yang berhak menerimanya.

Keuchik gampong Alue Ie Mirah mengatakan, " Alhamdulillah Penyaluran BLT Tahap kedua ini dapat berjalan lancar, kita mengapresiaasi atas bantuan dan kerjasama pihak terkait dalam menyalurkan BLT Tahap kedua ini kepada warga. Semoga bantuan yang disalurkan ini dapat membantu meringankan kebutuhan keluarga dan berguna untuk warga yang berhak mendapatkannya, kita berharap supaya kondisi ini dapat segara aman dan kondusif seperti semula.

Herman selaku operator pemerintahan Gampong Alue ie Mirah juga menambahkan pembagian BLT tahap kedua ini berjalan dengan lancar, kami berterimakasih untuk semua masyarakat dan segala pihak yang telah membantu kesuksesan penyaluran BLT tahap kedua ini " tutupnya "
KOMENTAR