Ninda Kabur Setelah Dimarahin Sang Ibu

author photoHasan Basri
10 Jun 2020 - 22:39 WIB

THEATJEH.NET, Aceh Timur- Seorang gadis nekat kabur dari rumah hanya karena akibat diomelin oleh ibunya sendiri, gadis tersebut diketahui warga Dusun Tgk Di Cenggai, Desa Bantayan ,Kecamatan Nurussalam, Kabupaten Aceh Timur. Rabu 10/06/2020.

Informasi yang berhasil dihimpun Media Theatjeh.net , gadis tersebut diketahui bernama Ninda Yani Bin Hasbullah (20). Menurut keterangan Hasbullah, ayah kandungnya,  kejadian bermula pada tanggal 27 Mei 2020 lalu sekira pukul 17.00 Wib sore, Ninda diminta oleh Nurhayati (Ibunya) untuk membantu masak di dapur, namun Ninda yang ketika itu sedang tidur  bermalas-malasan dikamarnya tidak mengubris perintah ibunya itu, bahkan berkali-kali Nurhayati meminta anaknya untuk memasak namun juga tidak dipedulikan oleh sang anak.

Tidak tahan melilhat anaknya bermalas-malasan dikamar ibunya kembali memanggil Ninda sambil memarahinya. Karena tidak menyaut panggilannya, Nurhayati melihat didalam kamar anak gadisnya itu, namun siapa sangka anak perawannya itu sudah tidak berada dirumah, menurut keterangan Nurhayati anaknya itu sudah meletakan pakaian dalam sebuah tas yang ditaruh diluar rumah tepatnya dibawah jendela kamar anaknya itu.

Menyadari anaknya tidak berada dirumah, Nurhayati dan ayahnya Hasbullah mencoba mencari kerumah tetangga dan kerabat dekat, namun Ninda anak kesayangannya itu juga tidak ditemukan. Sejak hari itu Ninda yang diketahui berumur 20 Tahun itu tidak kunjung kembali kepada orang tuanya itu.

Takut terjadi sesuatu terhadap anaknya ,akhirnya pihak keluarga melaporkan hal tersebut kepada pihak Kepolisian Polsek Nurussalam, hingga berita ini diturunkan pihak keluarga dan kerabat dekat masih mencoba mencari informasi dimana keberadaan Ninda yang saat ini masih belum diketahui keberadaannya. (Salin)

Teks Foto: Foto Ninda Yani Bin Hasbullah.
KOMENTAR