Korban Tenggelam Di Bendungan Irigasi Beunyot Juli Ditemukan Tidak Bernyawa

author photoM. Sulaiman
17 Jun 2020 - 11:41 WIB

BIREUEN- Bendungan Irigasi Peusangan Beunyoet Kecamatan Juli Kabupaten Bireuen, yang memakan satu korban warga Desa Paya Cut bernama M. Rizal 22, yang dilaporkan tenggelam pada pukul 18/22 WIB, Selasa 16-6-2020, akhirnya di temukan sudah tidak bernyawa, penemuan Jasad sekitarj arak 150 meter, rabu (17/6/2020).

Adapun Korban tenggelam di Bendungan Irigasi Peusangan Beunyoet Tersebut, di temukan dalam keadaan tidak bernyawa, korban merupakan Seorang pemuda bernama M. Rizal (22), Warga Paya Cut, Kecamatan Juli, Kabupaten Bireuen,

Setelah dilakukan pencarian oleh Tim Reaksi Cepat (TRC) serta petugas Pusat Pengendali Operasi Penanggulangan Bencana (Pusdalops) Badan Penangulangan Bencana Daerah (BPBD) Bireuen dan Basarnas, akhirnya pemuda yang tenggelam ditemukan dalam keadaan tak bernyawa.

Hal tersebut di katakan oleh Kepala Badan Penangulangan Bencana Daerah (BPBD) Bireuen, Teguh Mandiri Putra Rabu (17/6/2020) pagi. Menyebutkan, korban sudah kita temukan tadi pagi oleh TRC BPBD dan juga Basarnas yang juga TNI dan Polri.

"Korban sudah kita temukan dengan jarak dari lokasi kejadian sekitar 150 meter, dalam keadaan sudah meninggal, dan korban langsung kita evakuasi kerumah duka, "rerang Kepala BPBD Bireuen Teguh Mandiri Putra.(MS)
KOMENTAR