Ketua Tim Pergerak PKK Banda Aceh Beserta Rombongan Bagi Masker Gratis Untuk Warga sekitar

THE ATJEH NET, BANDA ACEH - Ketua Tim Penggerak PKK yang  juga ketua Dekranasda Kota Banda Aceh Hj Nurmiaty AR bersama anggotanya kembali membagi-bagikan masker gratis untuk warga Banda Aceh, Selasa, 9 Juni 2020 sore.

Kegiatan pembagian masker ini turut dihadiri Ketua BKMT yang juga istri Wakil Wali Kota Banda Aceh Hj Fauziah SH, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Buraida, Ketua Ikatan Wanita Perbankan (IWABA) Lia Arifin Lubis, serta sejumlah anggota Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi).

Kali ini, ribuan masker dibagikan untuk pengguna jalan di sejumlah kawasan seperti Simpang Lampu Merah Neusu, Jalan Diponegoro, Jalan Perdagangan, Simpang Peuniti hingga simpang Surabaya.

Dalam kesempatan itu terlihat Nurmiaty dengan antusias membagikan masker kepada pengguna jalan yang melintas, sambil mensosialisasikan kepada warga untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan kewaspadaan di tengah pandemi. 

"Kalau ke luar rumah masker Pak ya, sering mencuci tangan, dan selalu jaga kesehatan," imbaunya kepada salah satu penjual jajanan di pinggir jalan. 

Kegiatan pembagian masker disambut baik oleh warga dan pengguna jalan di Banda Aceh. Sebagaian dari warga malah meminta untuk diberikan masker. "Bagi untuk saya satu Bu maskernya," kata seorang tukang becak.

Ribuan masker yang dibagikan berbahan kain itu merupakan hasil jahitan tangan dari para kelompok Usaha Mikro Kecil Menegah (UMKM) di Banda Aceh dan sumbangan dari IWABA. 

Nurmiaty pun berterimakasih kepada kelompok IWABA yang telah menyumbang ratusan masker dan ikut serta dalam pembagian masker. 

"Saya mengucapkan terima kasih kepada IWABA atas partisipasinya dalam menyumbang dan membagikan masker kepada warga Banda Aceh," ucapnya.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru