Hasil Rapid Test Covid 19 terhadap ASN Gayolues, Satu Orang Reaktif

BLANGKEJEREN - Hasil Rafid test masal yang di laksanakan tim gugus percepatan penanggulangan Covid 19   terhadap ASN di lingkungan pemerintah kabupaten Gayolues yang di ambil sampel sampai dengan tanggal 10 juni 2020 adalah sebanyak 234 orang

 Dalam konferensi pers  kamis (11/06) yang di sampaikan di gedung  bale musara di posko gugus tugas  covid 19 di ruang media center covid 19,sebanyak 234 orang yang di ambil sampel hanya satu orang yang di nyatakan,reaktif kata jubir tim gugus Covid 19 Dr syafwan .SPB

Di katakan, Untuk saat ini ASN yang reaktif tersebut telah dilaksanakan protokol covid19 dengan langsung mengambil SWAB  pada Tanggal 10 juni 2020 dan dikirim ke Litbangkes Aceh kata  Dr sapwan selaku jubir tim kesehatan penanganan covid 19.

Dr Safwan  juga  menerangkan bahwa  perlu  kita  garis bawahi bahwa yang reaktif  tes ini  belum dapat  kita  katakan terkena  corona, yang dapat kita katakan positif  corona  bila hasil tes swab nya  positif.

Untuk yang bersangkutan akan dilakukan isolasi di BLK sampai hasil SWAB keluar dan jika hasil SWAB Negatif maka yang bersangkuatan akan dikembalikan ke rumah. Namun apa bila Hasil SWAB adalah positif maka akan ditatalaksana sesuai SOP Covid19.

Berdasarkan anamnesa, pemeriksaan fisik, dan pemeriksaan penunjang yang telah dilakukan di RSUD MAK( Muhammad Ali kasim) maka kondisi dari yang bersangkutan disimpulkan adalah dalam kondisi sehat (stabil). Demikian lah yang di sampaikan  Dr sapwan. (Kamsah galus). 
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru