Hamidi Usman Setuju Mantan Ketua Golkar Aceh Besar Maju Bupati di Pilkada 2022

author photoM. Sulaiman
3 Jun 2020 - 18:49 WIB

ACEH BESAR- Kader senior partai Golkar Aceh Besar dan juga mantan anggota DPRK Aceh Besar, Hamidi Usman, SH, meminta mantan Ketua DPD II Aceh Besar, Ir. Faisal Oesman untuk maju calon Bupati di pilkada Aceh Besar 2022.

Hal itu disampaikan oleh, Hamidi Usman saat membaca berita di salah satu media online, mantan ketua partai Golkar Aceh Besar maju di Pilkada 2022, disalah satu Kedai Kopi di Darul Imarah, Rabu, 03 Juni 2020.

Menurut Hamidi Usman menjelaskan,  semasa Faisal Usman memimpin Ketua partai Golkar Aceh Besar, partai Golkar mempunyai 5 kursi di Parlemen dan kita dapat jatah wakil ketua DPRK. 

"Partai Golkar disaat pemilu 2019 kekurangan anggota Dewan Perwakilan Rakyat diparlemen, hanya mendapat tiga kursi saja, artinya krisis kepercayaan masyarakat memilih partai Golkar di 2019 kita bisa lihat hari ini," ucap Hamidi Usman.

Untuk itu saya pribadi (Red Hamidi Usman) mendukung, Faisal Usman bisa dicalonkan Bupati Aceh Besar pada Pilkada 2022 mendatang. 

"Mudah-mudahan partai Golkar Aceh Besar bisa membawa kekompakan dan jaya dimasa kepemimpinan Faisal Usman,' harap Hamidi.(Rel) 
KOMENTAR