Putra Daerah:Berbagi Sahur On The Road dan Sahur Bersama Di panti Asuhan

author photoM. Sulaiman
22 Mei 2020 - 04:24 WIB

BIREUEN- Mengakhiri bulan suci Ramadhan, komunitas Putra Daerah melaksanakan kegiatan sosial sahur on the road dan kemudian di lanjutkan dengan santunan dan makan sahur bersama di anak anak panti asuhan Muhammadiyah Bireuen, Kamis,(21/5/20).

Aksi sosial ini merupakan bentuk kepedulian Putra Daerah terhadap masyarakat yang membutuhkan, dan sekaligus bentuk kepedulian dengan anak-anak panti asuhan.

Kegiatan ini mengakat tema "sahur on the road" jadi sebagian paket di bagikan di jalan raya kepada orang yang layak dan membutuhkan, dan sebagiannya lagi kita manfaatkan untuk berbuka bersama di panti asuhan.

Aksi sosial ini dilaksanakan oleh Komunitas Putra Daerah yang dikomando langsung oleh ketua Putra Daerah yaitu Nawal Azka. 

Saya senang temen temen ikut membantu menjadi relawan maupun menjadi donatur, saya benar-benar mengucapkan terima kasih, saya tidak dapat membalas, semoga keberkahan itu kita rasakan di kemudian hari. "Kata Azka,

Baihaqi selaku Ketua divisi sosial masyarakat yang membuka acara menjelaskan, momen sahur bersama ini merupakan program dari Putra daerah Berbagi, dengan kegiatan ini Insya Allah akan kita jalankan secara terus-menurus, dan saya tegaskan sahur bersama ini tidak ada maksud tertentu hanya untuk berbagi rezeki bersama temen-temen yang ingin berbagi" kata Baihaqi ketika membuka acara.(Rel)
KOMENTAR