PT. Kana Famili Grup Bagi Masker Kepada Warga

LHOKSEUMAWE - Perusahaan yang bergerak di bidang ekspor Impor, Suplayer, Kontraktor PT. Kana Famili Grup membagikan 250 masker kepada warga Lhokseumawe yang melintas dijalan merdeka di Simpang Empat Taman Riyadah, Kota Lhokseumawe, Senin (4/5/2020).

Pembagian masker tersebut merupakan dalam rangka untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19) khusunya dikota Lhokseumawe.

Direktur Utama PT. Kana Famili Grup H. Husaini Setiawan, SE, Mba mengatakan, pembagian masker ini merupakan panggilan hati dari keluarga besar PT. Kana Famili dan PT. Agung Danil Utama, yang ingin berbagi dalam mencegah penyebaran virus Corona.

"Salah satu untuk mencegah penyebaran virus Corona adalah memakai masker saat beraktivitas di luar rumah. Karena vaksin untuk mengantisipasi virus ini belum ada, jadi yang paling bagus dan paling mujarab ialah menggunakan masker, " ucapnya.

dirinya mengharapkan, kepada masyarakat Kota Lhokseumawe untuk menggunakan masker apabila melakukan aktivitas diluar rumah, jaga jarak, dan ikuti instruksi pemerintah, itulah yang terbaik agar terhindar dari virus Corona.

"Kita hari ini membagikan sebanyak 250 masker kepada warga Lhokseumawe, kedepan insyaalah akan kita coba bagikan lebih banyak lagi. Inilah yang bisa kami lakukan atas nama perusahaan kami," 

Selanjutnya Husain mengatakan, pihaknya mengharapkan agar virus ini cepat berlalu, maka dari itu kita memita kepada masyarakat semuanya memakai masker saat beraktivitas insyaallah semua itu akan teratasi. (RB)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru