Perdana, Gayolues Salurkan Bansos Tunai Kepada 4.495 Keluarga Miskin

author photoKamsah
11 Mei 2020 - 18:04 WIB

BLANGKEJEREN - Kabupaten Gayolues mulai hari ini menyalurkan bantuan sosial tunai (BST) program pemerintah pusat melalui Kementerian Sosial untuk 4.495 keluarga miskin dalam menghadapi pandemi COVID-19, Senin 11 Mei 2020.

Bantuan Sosial langsung (BST) di berikan kepada penerima sebesar 600 ribu/ bulan nya selama 3 bulan.
 
Penyaluran bantuan tunai melalui kantor pos, Perdana  Hari ini Langsung diserahkan Bupati Gayolues H Muhammad Amru didampingi kadis sosial Sukri, SP dan para  Asisten.
 
Sementara untuk masyara-kat yang kampungnya agak jauh dari ibu kota  pencairan BST di distribusikan di kecamatan masing-masing.
 
Bupati Gayo lues H. Muhammad  Amru mengatakan, berhati hati lah dengan wabah ini karena untuk saat ini virus corona ini adalah musuh ter-besar kita, namun kita harus extra  hati hati sebab musuh kita tidak terlihat .
 
Kepada masyarakat kabupaten gayo lues  agar selalu menjaga kesehatan dan kebersihan dengan  selalu  mencuci tangan dan selalu  memakai  masker  serta  selalu  menjaga  jarak  dan  menghindari  kera-maian, berkumpul  kumpul.
 
"Bupati juga menjelaskan, Penerima manfaat dari berbagai jenis bansos itu tidak boleh tumpang tindih, karena setiap keluarga hanya diboleh kan menerima satu jenis manfaat saja. (Kamsah Galus)
KOMENTAR