Perdana, Gayolues Salurkan Bansos Tunai Kepada 4.495 Keluarga Miskin

BLANGKEJEREN - Kabupaten Gayolues mulai hari ini menyalurkan bantuan sosial tunai (BST) program pemerintah pusat melalui Kementerian Sosial untuk 4.495 keluarga miskin dalam menghadapi pandemi COVID-19, Senin 11 Mei 2020.

Bantuan Sosial langsung (BST) di berikan kepada penerima sebesar 600 ribu/ bulan nya selama 3 bulan.
 
Penyaluran bantuan tunai melalui kantor pos, Perdana  Hari ini Langsung diserahkan Bupati Gayolues H Muhammad Amru didampingi kadis sosial Sukri, SP dan para  Asisten.
 
Sementara untuk masyara-kat yang kampungnya agak jauh dari ibu kota  pencairan BST di distribusikan di kecamatan masing-masing.
 
Bupati Gayo lues H. Muhammad  Amru mengatakan, berhati hati lah dengan wabah ini karena untuk saat ini virus corona ini adalah musuh ter-besar kita, namun kita harus extra  hati hati sebab musuh kita tidak terlihat .
 
Kepada masyarakat kabupaten gayo lues  agar selalu menjaga kesehatan dan kebersihan dengan  selalu  mencuci tangan dan selalu  memakai  masker  serta  selalu  menjaga  jarak  dan  menghindari  kera-maian, berkumpul  kumpul.
 
"Bupati juga menjelaskan, Penerima manfaat dari berbagai jenis bansos itu tidak boleh tumpang tindih, karena setiap keluarga hanya diboleh kan menerima satu jenis manfaat saja. (Kamsah Galus)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru