Pengurus Pemuda Gampong Cot Geulumpang Baroh Berikan Hadiah Untuk Peserta Tadarusan

BIREUEN- Peserta Semarak Ramadhan yang Bertadarus di Meunasah Desa Cot Geulumpang Baroh Kecamatan Jeunieb Kabupaten Bireuen mendapat Hadiah dari Pengurus Persatuan Pemuda Gampong setempat pada Sabtu , 23/05/2020 malam.

Adapun hadiah yang diberikan usai melakukan pawai takbiran berjalan kaki menggunakan obor berskala lokal (desa) saat malam leberan oleh Pengurus Pemuda Gampong tersebut berupa kain sarung, amplop dan sekalian makan makan bersama di meunasah.

Panitia Pelaksana kegiatan, Muttakin sangat berterimakasih kepada partisipasi yang telah ikut andil menyukseskan kegiatan semarak Ramadhan tahun 1441 H/2020 M.

"Terimakasih terutama sekali kepada peserta tadarusan yang telah partisipasi menyemarakkan bulan ramadhan sekaligus menghidupkan syiar islam juga terimakasih kepada para pengurus pemuda yang telah seiring bahu seayun langkah dalam menggerak kegiatan rutinitas tahunan ini serta kepada segenap lapisan masyarakat yang telah membantu ",ucap Muttakin yang juga Divisi Keagamaan Pemuda.

Lebih lanjut Muttakin mengatakan sangat lega dan terharu atas suksesnya acara besar ini dan merupakan momen terbaik.

"Saya meminta maaf atas segala kesilapan dan kesalahan kepada saudara dan saudari semua di hari yang Idul Fitri ini, tetap semangat dan sukses untuk kalian semua meski sedang dilanda pendemik virus corona",pintanya.(Rel)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru