Kedua Kalinya BUMD PT. GLMP Kirim Minyak Sere Wangi ke Sumatra Utara

author photoKamsah
13 Mei 2020 - 21:33 WIB

BLANGKEJEREN - Sulitnya pemasaran hasil bumi yang dialami para petani Gayolues pada panen tahun ini Akibat merebakanya Pademi Virus Corona 19 sedikitnya mulai dapat diatasi Pasalnya, Badan Usaha Milik Daerah (BUMD)  PT Gayolues Mentalu Perkasa (PT.GLMP)  tahun ini mulai melakukan pembelian Hasil Bumi seperti minyak sere wangi dari petani.

Direktur BUMD PT.Gayolues Mentalu Perkasa (PT-GLMP) Azman Frima, mengungkapkan, Rabu,13/05/2020 bahwa sebelumya kita sudah mengirim setengah Ton minyak serewangi ke Sumatra Utara ,dan hari ini kita mengirim kembali hampir satu ton ini terus kita lakukan.
Untuk petani, terutama petani serewangi sudah ada kabar baik ke depan dimana kita membeli minyak serewangi dari petani langsung untuk kita kirim ke sumatra utara . 

Dijelaskan, bahwa BUMD ini didirikan  untuk bagaimana memajukan potensi daerah dan mengelola aset-aset daerah dan beberapa usaha yang ada di Kabupaten Gayolues . Salah satunya   potensi yang  dikelola tersebut adalah   hasil bumi petani Gayolues pungkasnya.(Kamsah Galus)
KOMENTAR