PP-A Daerah 4 Wilayah Batee Iliek Gelar Buka Puasa Bersama Lintas Kecamatan

author photoM. Sulaiman
13 Mei 2020 - 21:50 WIB

BIREUEN- Pemuda Partai Aceh (PP-A) Daerah 4 Wilayah Batee Iliek Gelar Buka Puasa Bersama, guna memper'erat hubungan Silaturahmi antara Lintas sektor Kecamatan Diantaranya Kecamatan Kutablang, Makmur dan Kecamatan Gandapura, acara yang dilaksanakan di Warkop Chicken milik Omdin Ponsel pada rabu.(13 Mei 2020) sore.

Hal ini dikatakan oleh Ketua Panitia Pelaksana kegiatan Bukber, Ari Putra Pratama yang sering di sapa Toke Cangkriek, acara buka puasa bersama ini berksut dan tujuan untuk memper'erat hubungan Silaturahmi sesama Pemuda Partai Aceh, tidak ada maksut unsur politik tertentu.

Adapun acara buka puasa bersama hadir seratusan pengurus Pemuda Partai Aceh lintas sektor, serta tamu undangan lainnya di Tiga Kecamatan, Kecamatan Kutablang, Makmur dan kecamatan Gandapura, sebut Pengusaha Cangkrik itu, 

Ari Putra Pratama sangat berterimakasih atas kehadiran pemuda partai Aceh, Pengurus Partai Aceh di Tiga Kecamatan, serta lintas sektor, para panglima Sagoe Panglima Daerah 4 Wilayah Batee Iliek Kabupaten Bireuen.

semoga dengan terselenggaranya acara ini dapat memperkuat hubungan antar sesama Pemuda Partai Aceh, pengurus Partai Aceh kedepan yang lebih baik," tegas Pengusaha Cangkrik itu. 

Disamping itu dikatakan Dewan Penasehat Pemuda Partai Aceh Daerah 4 Wilayah Batee Iliek Tgk Mauliadi Atau Sering di sapa Tgk Imum Mauli, di Kemukiman Buket Antara Kecamatan Gandapura menyebutkan, terimakasih kepada Pengurus Pemuda Partai Aceh yang sudah ber partisipasi atas kebersamaan antara pengurus dan Masyarakat lintas sektor Kecamatan yang sudah menyelenggarakan acara buka puasa bersama dan Silaturahmi pada sore ini, kata Tgk Imum Mauli.

Semoga dengan digelar acara ini dapat menjadi momentum kebersamaan pada bulan Ramadhan ini, apalagi sebentar lagi kita akan menyambut hari kemenangan, yaitu Hari Raya Idul Fitri, dengan silaturahmi ini kita dapat memper'erat kan hubungan yang lebih baik bagi seluruh pemuda pemudi di Kecamatan dan kabupaten Bireuen, harap," Dewan Penasehat Pemuda Partai Aceh itu.

Disela sela acara buka puasa bersama dan silaturahmi yang dilaksanakan PP-A. Ziaul Fahmi salah satu Pemuda Kecamatan Gandapura kepada Media TheAtjehNet menyebutkan, merasa bangga dan bersyukur atas terselenggaranya acara ini, karena dapat meningkatkan kekompakan anatara sesama pumuda Partai Aceh (PP-A) dan silaturrahmi semoga dengan ke kompakan ini kehadiran P-PA makin berarti dikalangan masyarakat, semoga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat lintas sektor Kecamatan dan Kabupaten.

Semoga acara ini dapat terus berlanjut sampai kedepannya dan lebih meriah, dan diisi dengan acara beramal seperti menyantuni anak yatim syuhada dan anak yatim lainnya, harap Ziaul Fahmi.

Kekompakan ini jangan hanya lahir ketika buka puasa bersama itu saja, tapi dalam kesehariannya kekompakan ini juga terus berlanjut, supaya dapat terhujut harapan masyarakat. Apalagi disaat sekarang, musibah yang begitu dahsyat melanda di Aceh dan Kabupaten Bireuen, sebelumnya kita sedang manghadapi musibah Pendemi Covid-19, dalam beberapa hari ini busibah banjir melanda di Kabupaten Bireuen dan Provinsi Aceh, 

Kita berharap kepada Pengurus Pemuda Partai Aceh PP-A dapat membantu meringankan beban para korban banjir di Kecamatan maupun di Kabupaten Bireuen dan Provinsi Aceh, baik secara moril atau materil, Ungkap
Ziaul Fahmi pemuda Kecamatan Gandapura itu.(MS)
KOMENTAR