IPPAT Banda Aceh Berbagi Sembako di Aceh Timur

IDI - Menjelang  lebaran idul Fitri 1441 H Ikatan Pemuda PeLajar Aceh Timur(IPPAT) Banda Aceh berbagi paket sembako untuk warga kurang mampu di Aceh Timur, Sabtu (23/05/2020).

Kegiatan tersebut merupakan salah satu program kerja serta bentuk kepedulian IPPAT terhadap masyarakat Aceh Timur di tambah dalam kondisi wabah covid-19 tentu menjadi momentum yang sangat baik untuk IPPAT mengambil bagian dalam meringankan beban masyarakat  di Aceh Timur.

Suryadi., S.Pd, Ketua umum IPPAT mengatakan, sebagai putra/putri Aceh TImur sudah menjadi tanggung jawab untuk selalu peka terhadap kondisi sosial masyarakat  serta ikut andil dalam setiap permasalahan sosial yang terjadi di Aceh Timur.

"Progam IPPAT peduli merupakan bentuk kepedulian serta pengabdian pemuda dan Mahasiswa Aceh timur  serta kita harapkan dapat meringankan beban saudara-saudara kita  serta IPPAT sebagai organisasi kepemudaan akan selalu peka terhadap kondisi sosial di Aceh Timur", tambahnya.

Suryadi juga bertemakasih dan memberikan apresiasi  kepada seluruh alumni IPPAT serta tokoh-tokoh Aceh Timur yang telah mendukung baik secara moril serta materil sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik.

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru