Tim Gugus Covid 19 Gayolues Tetap Eksis Laksanakan Tugas Walau Suasana Lebaran

author photoKamsah
26 Mei 2020 - 16:51 WIB

BLANGKEJEREN - Walaupun keluarga lain sibuk dengan suasana lebaran , namun tim gugus tugas covid 19 kabupaten gayo lues tetap eksis dalam menjalankan tugas nya.

Sebagai contoh posko pembuatan pas jalan ( pembuatan pas jalan).Kabupaten gayo lues tetap melaksanakan tugas nya seperti biasa demi lancar nya pencegahan pemutusan rantai covid 19 yang sedang melanda dunia khusus nya Indonesia.

Kami menjalankan tugas ini seperti biasa nya kata sekretaris badan penanggulangan bencana daerah kabupaten gayo lues ( BPBD) gayo lues Zulkifli, S. Sos. yang dijuluki Aman Leme didampingi oleh Kabid. Kedaruratan dan logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Gayolues ( BPBD) Suryadi, ST.

Harapan sekretaris badan penanggulangan bencana daerah kabupaten gayolues, supaya masyarakat mematuhi peraturan dan protokol kesehatan yang dikeluarkan pemerintah, karena seyogyanya lebih baik mencegah dari pada mengobati demikian yang disampaikan Zulkifli kepada awak media Selasa 26/05/2020.

Dia juga menambahkan bahwa kami tidak bosan bosan nya mengingat kan masyarakat agar selalu menjaga kesehatan dengan rajin mencuci tangan dan memakai masker serta selalu menghindari keramaian.Mari lah kita sama sama berdoa semoga covid19 ini berakhir dan keadaan normal seperti sebelumnya. (Kamsah galus)

KOMENTAR