Capella Honda Berikan Promo Service Bagi Tenaga Medis

THE ATJEH NET, BANDA ACEH - Sebagai bentuk apresiasi kepada para pekerja kesehatan dalam menghadapi kondisi pandemi saat ini, PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) selaku Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Aceh melalui unit usahanya Capella Honda Service memberikan program khusus bagi tenaga medis yang melakukan perawatan berkala sepeda motor Honda di AHASS Capella Honda Service pada periode 17 April - 30 Juni 2020.

Technical Service Departement Head PT. Capella Dinamik Nusantara wilayah Aceh Nelson Saragih mengatakan tenaga medis yang datang ke AHASS akan langsung memperoleh fasilitas layanan fast track (tanpa antri).

"Dokter, suster, bidan, supir ambulance, dan jenis pekerjaan lainnya yang berkaitan dengan dunia kesehatan mendapatkan promo khusus, hal ini adalah sebagai bentuk apresiasi kami kepeda mereka yang telah menjadi bagian terdepan dalam menghadapi kondisi saat ini," ujar Nelson.

Promo yang berlaku berupa potongan jasa service sebesar 50% untuk service paket lengkap, dan potongan jasa pergantian suku cadang sebesar 50% untuk seluruh type sepeda motor Honda baik itu matic, cub, dan sport (tidak berlaku untuk type premium), dimana untuk tenaga medis yang ingin medapatkan promo ini cukup datang ke AHASS dan menunjukan tanda pengenal petugas medis kepada petugas.  

Service Center Development Section Head PT. Capella Dinamik Nusantara Yusuf Selnan mengatakan seluruh jaringan AHASS Capella Honda service telah menerapkan protokol kesehatan dari pemerintah Daerah, seperti tersedianya hand sanitizer, tempat cuci tangan, pengecekan suhu tubuh (untuk karyawan dan konsumen), dan penyemprotan disinfektan di area AHASS.

"kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tenaga medis yang sudah menjadi garda terdepan dalam kondisi saat ini, semoga dengan adanya program ini bisa menjadi penyemangat serta dapat mendukung para tenaga medis dalam menunjang aktivitas sehari-hari," ujar yusuf.

Untuk mendapatkan promo service ini, para tenaga medis dapat melakukan service di AHASS sebagai berikut, Banda Aceh : Capella Honda Service Peunayong, Capella Honda Service Lampriet, Hamparan Motor, Aceh Pidie : Capella Honda Service Sigli, Aceh Barat : Capella Honda Service Meulaboh, Nagan Raya : Capella Honda Service Simpang Peut, Capella Honda Service Alue Bilie, Langsa : Capella Honda Service Langsa.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru