Anggota Komisi I DPRA, Darwati dan Bardan Kunjungi LPKA Kelas II Banda Aceh

author photoPutri Ulan Dari
11 Mei 2020 - 16:37 WIB

THE ATJEH NET, BANDA ACEH - Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Banda Aceh menyambut kedatangan Anggota Komisi I DPR Aceh, Darwati A. Gani (Fraksi PNA) dan Bardan Sahidi (Fraksi PKS), Minggu, 10 Mei 2020.

Kunjungan Anggota Komisi I DPR Aceh ini disambut langsung oleh Ka. LPKA Bapak Moch. Muhidin di Mushalla LPKA.

Sebelum memasuki area LPKA, Komisi I DPR Aceh beserta jajaran melaksanakan protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan diukur suhu tubuhnya dengan Thermohead oleh Petugas medis LPKA Kelas II Banda Aceh.

Selain menguatkan tali silaturahmi, kunjungan Komisi I DPR Aceh kali ini juga turut mengecek upaya preventif/pencegahan penyebaran Covid-19 di LPKA serta melihat secara langsung keadaan Andik Pas di Wisma. .

Upaya Preventif yang dilakukan oleh Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Banda Aceh adalah dengan menyediakan Anjungan Sterilisasi Mandiri, Wastafel cuci tangan dan sabun, Box sterilisasi makanan, pengukur suhu thermohead, Penutupan layanan kunjungan dengan alternatif Kunjungan Online, dan wajib menggunakan Masker oleh seluruh petugas.

Disamping itu, Darwanti A. Gani juga menyiapkan makanan berbuka puasa lengkap dengan takjil yang disajikan dengan prasmanan bagi para Andik Pas dan petugas piket Pengawasan, dimana makanan tersebut dimasak langsung oleh Darwati A. Gani. Kegiatan berjalan lancar dan aman.
KOMENTAR