Tim Relawan Covid-19 Bireuen Salurkan Bantuan Sembako Untuk Warga Miskin

BIREUEN- Bantuan sembako tahap pertama disalurkan Tim Relawan Covid-19 Bireuen, untuk Masyarakat miskin yang terkena imbas wabah virus corona di 8 Kecamatan dalam wilayah Kabupaten Bireuen, diantaranya Kecamatan Peudada, Jeunib, Kuala ,Juli, Kota Juang, Peusangan, Peusangan Siblah Krueng dan Kuta Blang.

Masyarakat Miskin yang terkena imbas wabah virus corona (Covid-19) dalam wilayah Kabupaten Bireuen, Tim Relawan Covid-19, menyalurkan bantuan sembako kepada penerima miskin 
tahap pertama di 8 Kecamatan pada senin, (6/4/2020).

Ketua Koordinator Relawan Covid-19 Bireuen. Fitri Yani S.Pd kepada Media TheAtjehNet mengatakan, pembagian paket sembako tahap pertama ini, dilakukan tim Relawan dengan mengantarkan langsung ke rumah masing-masing warga penerima bantuan sehingga dapat dipastikan tepat ke sasaran.

Bantuan sembako tahap pertama ini,  kami siapkan 55 paket, untuk didistribusikan kepada warga miskin yang terkena imbas dari wabah virus Covid-19 yang tersebar di beberapa kecamatan dalam wilayah Kabupaten Bireuen, yaitu Kecamatan Peudada, Jeunib, Kuala ,Juli, Kota Juang, Peusangan Peusangan Siblah Krueng dan Kecamatan Kuta Blang,"sebut Fitri Yani, Paket sembako tersebut terdiri atas beras, minyak goreng, telur, dan mie instan.

," Lanjut Fitri berharap pembagian paket sembako itu dapat meringankan beban warga miskin yang mengalami kesulitan akibat wabah virus carona.

Lanjutnya, Relawan Covid-19 Bireuen, terus melanjutkan misi ini untuk persiapan penyaluran tahap kedua, pihaknya mengajak warga di Kabupaten Bireuen dan semua pihak tergerak hatinya untuk membantu warga miskin yang berdampak pandemi COVID-19 tersebut. 

Sebagai informasi apabila Masyarakat, Dermawan yang ingin memberikan bantuan donasi bisa ke rekening a/n Relawan Covid-19 Bireuen, BRI 0234-01-013674-53-6. atau diantar langsung ke posko induk Relawan Covid-19 Bireuen di Alun-Alun Kota Bireuen.

" Ketua Tim Koordinator Relawan Covid-19 Bireuen. Fitri Yani sangat berterima kasih kepada semua pihak. yang telah menyumbang dan mendukung kegiatan kemanusiaan ini, dan telah mepercayakan kami sebagai menyalurkan bantuan ini, kepada warga yang berhak menerimanya," terang Ketua Koordinator Tim Relawan Covid-19 Bireuen itu.(MS)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru