TIM Gugus Percepatan Penanganan Corona Sampaikan Update Covid-19 Gayo Lues

BLANGKEJEREN - Pemerintah Kebupaten Gayo Lues melalui Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19  Kabupaten Gayo Lues menyampaikan data terbaru perkembangan virus Corona atau Covid-19, Senin (13/04/2020) pukul 17.00. WIB.

Ketua IDI Kabupaten Gayo Lues dr. Safwan Azhari,Sp.B Sebagai Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Gayo Lues menyampaikan Data Update perkembangan penanganan Corona Virus Disease (Covid-19) Wilayah Gayo Lues didampingi didampingi Abdiansyah Kabid  e-Government dan Teknologi Informasi Komunikasi (TIK) Dinas Kominfo Kabupaten Gayo Lues di Bale Musara Blangkejeren menyampaikan kondisi terkait penanganan Covid-19 pada hari ini )rang Tanpa Gejala (OTG) 1866,  Orang Dalam Pemantauan (ODP) sebanyak 38 dan 1 orang Pasien Dalam Pemantauan (PDP).

Terkait dengan 1 orang Pasien Dalam Pemantauan (PDP) saat ini sudah dirujuk ke Rumah Sakit Cut Mutia Lhokseumawe pada Minggu(12/04/2020). Sebutnya. 

Pasien PDP tersebut tadi pagi dari Lhokseumawe disarankan untuk pulang karena Pasien dalam kondisi sehat saat ini, pasien sekarang dalam perjalanan ke Gayo Lues selanjutnya di observasi di BLK  kata dr.Safwan.
 
dr. Safwan berharap kepada masyarakat Gayo Lues untuk tetap berada di rumah mengurangi keramaian, menghindari perkumpulan orang,  kemudian tetap berlakukan pola hidup sehat dan bersih.

Kami minta kerjasama seluruh masyarakat dalam usaha pencegahan penyebaran virus Corona ini dan yang terakhir mudah-mudahan tidak ada satupun masyarakat, kita yang terkena virus Corona, jelasnya.

(Kamsah Galus)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru