Tangkap Sabu 45 Kilo, Nova Beri Penghargaan.

author photoHasan Basri
23 Apr 2020 - 11:36 WIB

THEATJEH.NET, Aceh Timur -Plt. Gubernur Aceh Ir. H. Nova Iriansyah MT memberikan penghargaan kepada Satuan Narkoba Polres Aceh Timur atas keberhasilan pengungkapan sabu sebanyak 45 Kilogram di Aceh Timur. Kamis (23/4/2020).

Penghargaan itu diserahkan oleh kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Aceh, Drs. Mahdi Efendi di Aula Wira Satya Polres Aceh Timur dengan didampingi Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro SIK, MH. 

Acara penyerahan penghargaan juga disaksikan langsung oleh Kapolda Aceh Irjen Pol Drs, Wahyu Widada, M. Phil melalui video conference.

Usai pemberian penghargaan kepada tujuh anggota Satresnarkoba Polres Aceh Timur, Kapolda Aceh dalam arahannya mengucapkan terima kasih kepada Plt. Gubernur Aceh atas penghargaan dan motivasi yang diberikan kepada anggota Satuan Narkoba Polres Aceh Timur. 

Menurut Kapolda, letak geografis Provinsi Aceh yang berdekatan dengan negara Malaysia dan negara jiran lain sangat rentan dengan dugaan tindak pidana penyuludupan, salah satu diantaranya narkotika. 

Oleh karena itu, perlu kerjasama dengan seluruh intansi pemerintah daerah untuk melakukan pengawasan dan pencegahan bersama peredaran narkotika".Tegas Kapolda Aceh Irjen Pol Drs, Wahyu Widada M,Phil.

"Aceh adalah salah satu jalur laut terdekat dengan negara Malaysia dan negara lain seperti Thailand, sehingga rentan adanya dugaan penyeludupan termasuk Narkoba, untuk mengantisipasinya kita sangat butuhkan kerja sama semua pihak dalam menjaga Aceh" Kata Kapolda Aceh. 

Seperti berita sebelumnya, jajaran Satuan Narkoba Polres Aceh berhasil mengungkap penyeludupan sabu sebanyak 45 Kilogram di Desa Naleung, Kecamatan Julok, Aceh Timur. (Salin) 

Teks Foto: Satuan Narkoba Polres Aceh Timur memperoleh penghargaan dari Gubernur Aceh.
KOMENTAR