PAG Semprot Disinfektan Seluruh Gampong di Muara Satu Lhokseumawe

author photoRedaksi
6 Apr 2020 - 16:55 WIB

LHOKSEUMAWE - PT Perta Arun Gas (PAG) melakukan penyemprotan disinfektan ke seluruh gampong yang ada di Kecamatan Muara Satu, Lhokseumawe, selama tiga hari, 6-8 April 2020.

Penyemprotan dengan melibatkan puluhan pekerja tersebut secara resmi dilepas Camat Muara Satu, Ilyas SSos, di Posko Penanganan Covid-19 Desa Batuphat Timur, Kecamatan Muara Satu, Lhokseumawe, Senin (6/4/2020).

VP Production PT PAG, Dody Bafaddal, menyebutkan, penyemprotan disinfektan ini adalah salah satu bukti nyata bahwa pihaknya peduli terhadap lingkungan dan peduli terhadap kesehatan masyarakat sekitar di lokasi ring satu perusahaan.
Penyemprotan disinfekan akan dilakukan di sembilan desa dan satu pasar.

Lokasi yang disemprot yakni, kantor-kantor keuchik, kantor camat, masjid, meunasah, balai pengajian,Polindes,sekolah, dayah, pasar, dan lain-lain.

Hari pertama, yakni hari ini, penyemprotan berlangsung di Batupat Timur, Batupat Barat, Ujung Pacu, dan Blang Pulo.

Sedangkan pada hari kedua, Selasa (7/4/2020), penyemprotan berlangsung di Padang Sakti, Paloh Punti, Meunasah Daya, Cot Trieng, dan Blang Payang. Serta terakhir, pada Rabu (8/4/2020) siang, penyemprotan berlangsung di Pasar Batuphat.

"Setelah dilakukan penyemprotan ini diharapkan lokasi tersebut menjadi steril dari berbagai macam virus, bukan saja hanya virus covid-19," ujar Dody.

Tambahnya juga Setelah penyemprotan dilakukan diharapkan, agar masyarakat dapat kembali beraktifitas seperti sediakala tanpa ada perasaan waswas lagi thdp covid19 ini.

"untuk di komplek PAG sampai saat ini sudah dinyatakan steril karena tidak ada yg mengalami keindikasi Covid 19" tutup Dody. (RB)
KOMENTAR