Muzakir sesalkan tidakan lesing masih berkeliaran

author photoHasan Basri
6 Apr 2020 - 21:22 WIB

ACEH TIMUR --- Mantan Ketua komisi A DPRK Aceh Timur, Muzakir, meminta kepada Perintah Pusat  untuk menindak tegas linsing yg masih  datang ke Desa-Desa,  Senin 06 April 2020.

Dirinya mengatakan mengambil Kredit pada Masyarakat untuk mengambil cicilan kenderaan bermotor masih marak dilakukan oleh lesing.

'' Pemerintah lewat kepala Negara telah memberi stetemen untuk sementara kredit dan lesing kenderaan tidak boleh di ambil selama 1 tahun  dalam rangka meringankan masyarakat yang kelas bawah dan ekonomi lemah karena dampak dari  pandemi covid-19 yg sedang melanda negara Indonesia,'' Kata Muzakir.

Nampaknya intruksi keputusan kepala negara itu tidak di indah kan oleh pelaku usaha tersebut seperti lising yg ada di Daerah-Daerah seperti di Aceh Timur mareka masih datang ke kampung-kampung menagih kredit motor ke mayarakat seperti  Desa Ketapang Mameh,'' Pungkasnya.

Dirinya menyesalkan dengan ulah lesing tersebut membuat beban para masyarakat kecil semakin bertambah ditengah pahitnya mencari uang karena pandemi Covid-19 yang semakin hari semakin parah (.)
KOMENTAR