Lumpuh Layu Dari Keluarga tidak Mampu Siapa Peduli

author photoKherry Leib
24 Apr 2020 - 11:32 WIB

PIDIE - Saudah (50) warga Peukan Seut Kecamatan Simpang Tiga Pidie difabel (cacat) sejak lahir terharu saat menerima kursi roda bantuan dari Warga Peduli kaum lemah (WPKL) dikediaman orang tuanya pada Rabu 22/4/2020.

Cut Nurul Fajri ketua penggalang dana pada media melalui handponenya menjelaskan Saudah umur 50 tahun merupakan penyandang cacat polio yang dideritanya sejak lahir tinggal bersama orang tua yang sudah renta dan sakit - sakitan, untuk makan sehari -hari dari pemberian saudaranya sementara bantuan dari Pemerintah sepersenpun belum pernah didapatkan.

"Saudah sudah berumur 50 tahun dari usia 6 tahun mendambakan sebuah kursi Roda supaya bisa bergerak namun tidak  bisa dia dapatkan baru kemaren 22/4 cita - citanya tercapai diusia yang sudah senja dia terharu sambil meneteskan air mata yang sulit untuk kita terka  tetesan air mata  seribu luka dari kaum duafa",

Dengan linangan air mata sambil mencoba sebuah kursi roda Saudah bercerita tentang perih, pedih dan susahnya kehidupan yang mereka alami namun tidak pernah ada bantuan sedikitpun dari pemerintah atau dinas Sosial Pidie.

Bantuan Kursi Roda Untuk Saudah merupakan sumbangan suka rela dari sahabat dan Rekan -rekan Cut Nurul Fajri dikirim melalui akun Fesbuknya, kata Icut. (KH)
KOMENTAR