KP3J Sumbang Kursi Roda Untuk Warga Kurang Mampu

author photoKherry Leib
16 Apr 2020 - 09:10 WIB

MEREUDUE - Kami Peduli Pidie dan Pidie Jaya (KP3J)menyumbang satu kursi roda untuk warga kurang mampu di Gampong Masjid Tuha Kecamatan Meureudu Pidie Jaya (15/4/2020).

Miswar Yusuf perwakilan KP3J Pidie Jaya pada media mengatakan telah menyumbang satu kursi roda untuk Salmiah Basyah (70) warga masjid Tuha penyerahan bantuan turut disaksikan aparatur Gampong dan internal KP3J.

"Ya kita telah menyerahkan bantuan pada Lansia kurang mampu yang tinggal di gubuk tua bantuan  tersebut satu kursi roda untuk meringankan bebannya dalam beraktifitas,kata Miswar yang selalu aktif dibidang sosial dan kemanusiaan.
Salmiah wanita renta yang tinggal disebuah gubuh sudah lima bulan tidak bisa berjalan sejak dirinya jatuh saat mengambil wudhu subuh,"kita berharap dengan adanya kursi roda bisa membantunya, kata tokoh setempat

Dengan rasa terharu saat mencoba duduk dikursi roda Nek Salmiah mengucapkan terima kasih pada KP2J"Alhamdulillah dengan adanya kursi roda saya bisa bergerak dan bisa berwudhu",kata Salmiah.

Dari ini informasi yang media dapatkan wanita tua Renta yang tinggal di Gubuk tua tidak pernah tersentuk yang namanya bantuan baik PKH atau BPNT,lalu sedikit nurani wartawan ini mencoba bertanya diapakan dan untuk siapa kah bantuan tersebut diberikan,.(KH)
KOMENTAR