IDHC Serahkan Peralatan ADP di RSUD Dr Zaenol Abidin Banda Aceh

THE ATJEH NET, BANDA ACEH - Ikatan Dealer Honda Capella ( IDHC ) serahkan bantuan peralatan APD ( Alat Pelindunng Diri) untuk tenaga medis di RSUD Dr.Zainoel Abidin Banda Aceh pada hari Rabu (22/4/2020) Alat Pelindung Diri (APD) berupa baju lengkap, face shield dan masker diserahkan oleh  Management PT.Capella Dinamik Nusantara yang di wakili oleh Saifullah kepada Tim Donasi Covid- 19 Dr.Tuti Fadlilah, M.Kes  selaku perwakilan dari RSUD Dr.Zainoel Abidin Banda Aceh.

Dibagikannya APD ke rumah sakit mengingat bahwa tenaga medis merupakan garda terdepan dalam penanganan covid-19,sehingga dalam bertugas diharuskan memakai APD, "Kita berterima kasih kepada para tenaga medis yang sudah menjadi garda terdepan dalam penanganan pandemi ini" ucap Hermawan Kunhardi selaku Regional Head PT. Capella Dinamik Nusantara Main Dealer Honda Wilayah Aceh

"Semakin banyak orang yang berpartisipasi untuk membantu secara moril dan materil kepada tenaga medis untuk tetap semangat dalam dedikasinya. Dan kita dapat turut mendukung mereka dengan #DirumahAja untuk mempreventif dampak lebih luas dari pandemi ini" tutup Hermawan Kunhardi. (Ulan)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru