Edy Mulyadi Jabat Sebagai Rektor USCND Langsa.

author photoHasan Basri
21 Apr 2020 - 19:27 WIB

Netatjeh ---  Edy Mulyadi. M. Kep, WOC (ET) N Resmi di angkat menjadi Rektor Universitas Sains Cut Nyak Dhin Langsa, oleh ketua yayasan Cut Nyak Dhin,  Selasa (21/04/2020)

Dengan berbagai prestasi yang dirinya miliki kini Edy Mulyadi di percayai untuk memimpin Universitas Sains Cut Nyak Dhin Langsa. Setelah dirinya berhasil Memimpin dan melahirkan sarjana - sarjana terbaik di Sekolah tinggi Ilmu Kesehatan (stikes) Cut Nyak Dhin. 

Edy Mulyadi Saat dikonfirmasi oleh media ini mengatakan dirinya mengucapkan banyak terimakasih atas kepercayaan pimpinan yayasan Cut nyak dhin kepada dirinya. Dan Berharap bisa Bekerja sama dengan seluruh civitas akademika untuk memajukan USCND, dengan meningkatkan kreatifitas dan inovasi para dosen dengan melibatkan seluruh komponen kampus termasuk mahasiswa dalam menjalankan tri darma perguruan tinggi yaitu pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. Pungkas edy Mulyadi.

Di sisi lain Nurul Fazri Mantan Presiden Mahasiswa USCND periode 2015-2017 mengucapkan selamat atas terpilihnya edy Mulyadi sebagai Rektor yang baru di USCND Langsa, Fazri berharap semoga di bawah pimpinan beliau Universitas tercinta ini dapat berkembang lebih maju sehingga ada nilai tarik bagi calon-calon mahasiswa baru yang di luar aceh nantinya. Tutup  Fazri ()
KOMENTAR