Cara Jitu Penangganan Covid-19, Rocky Apresiasi Polsek Di Aceh Timur.

author photoHasan Basri
22 Apr 2020 - 14:13 WIB

THEATJEH.NET, Aceh Timur- Bupati Aceh Timur H Hasballah SH, H.M Thaib atau sering disapa Rocky mengapresiasi atas kerja keras jajaran Polsek di lingkungan Polres Aceh Timur dalam mensosialisasi dan pencegahan pandemi Covid-19 di Aceh Timur. Rabu (22/4/2020). 

Menurut Rocky, peran aktif jajaran Polsek disetiap Kecamatan pantas diajung jempol khususnya dalam sosialisasi dan pencegahan terhadap wabah mematikan yang saat ini melanda dunia termasuk Indonesia bahkan di Aceh Timur. 

"Tanpa sosialisasi dan kerja sama dari pihak kepolisian khususnya Polres Aceh Timur dan jajaran Polsek disetiap Kecamatan pencegahan dan penangganan Covid-19 tidak sampai kemasyarakat, Alhamdulillah dengan sosialisasi yang preventif semua lapisan masyarakat dapat menyadari bahwa kita semua wajib melawan Covid-19" Kata Rocky. 

Apalagi, kata Rocky, atas maklumat Kapolri yang dengan tegas dilaksanakan Polres Aceh Timur demi untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dengan adanya dukungan dari semua pihak termasuk TNI-Polri, Pemda seperti BPBD, SAR, Tagana, TKSK, PKH, Satpol PP/WH, LSM dan relawan kemanusiaan lainnya kami yakin bahwa kita bisa lalui ini bersama. 

Akan tetapi yang paling penting, sambung Rocky, kesadaran masyarakat untuk senantiasa menjaga kebersihan dan menerapkan pola hidup sehat tetap harus dilakukan. 

"Saya berharap kepada Polres Aceh Timur bersama polsek jajarannya agar dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Aceh Timur dan masyarakat dan seluruh Stake Holder dalam menanggulangi penyebaran penularan  Covid-19," Tandas Rocky, (Salin) 

Teks Foto: Rocky Apresiasi kepada jajaran Polsek di Aceh Timur. 
KOMENTAR