Akibat Kecelakaan, Monika Helena Meninggal Dunia

author photoHasan Basri
20 Apr 2020 - 12:02 WIB

THEATJEH.NET, Aceh Timur- Kecelakaan maut yang menewaskan korban jiwa kembali terjadi di Jalan Medan- Banda Aceh, Gampong Seneubok Peusangan, Kec Pereulak, Kab Aceh Timur, Senin (20/4/2020) dini hari, sekitar pukul 03.00 Wib. 

Kecelakan yang melibatkan mobil Toyota Avanza nopol BK 1749 RC dengan mobil barang Mitsubishi Fuso Nopol BK 9327 DZ.

Kecelakan tersebut menewaskan satu orang pengemudi mobil Toyota Avanza yakni Monika Helena D. Sinaga (51) Kelurahan Kebun Lada,  Kecamatan Binjai Utara, Sumatra Utara.

Kronologis kejadian, mobil Toyota Avanza Nopol BK 1748 RC yang dikemudikan oleh Monika Helena D. Sinaga bersama Tombok Siahaan, melaju dari arah Medan menuju Banda Aceh, sedangkan Truk Mitsubishi Fuso Nopol BK 9327 DZ yang dikemudikan oleh Herianto, melaju dari Banda Aceh menuju Arah Medan.

Setibanya dilokasi kejadian dengan kondisi jalan yang lurus diduga pengemudi mobil Toyota Avanza mengatuk dan melebar ke kanan jalan sehingga menabrak Truk Mitsubishi Fuso yang melaju dari arah berlawanan. 

Kerasnya benturan yang terjadi menyebabkan pengemudi mobil Toyota Avanza, Monika Helena D. Sinaga meninggal ditempat dan teman penumpangnya mengalami luka- luka. 

Hingga saat ini kedua korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Sultan Abdul Aziz Syah Peureulak, Aceh Timur. (Salin) 

Teks Foto: Warga dan Polisi bantu korban kecelakaan. 
KOMENTAR