Teuku Firmansyah Kabur Dari Rumah.

author photoHasan Basri
31 Mar 2020 - 11:23 WIB

THEATJEH.NET. Aceh Timur- Seorang anak Teuku Firmansyah (14) warga Seuneubok Lapang, Kecamatan Darul Ihsan, Kabupaten Aceh Timur dikabarkan kabur dari rumah semenjak Sabtu 28 Maret 2020 lalu. 

Menurut keterangan sang ayah Teuku Saiful (45) anaknya pertama kali sudah tidak berada dirumah sejak pukul 20.30 Wib, ketika itu anaknya dijemput oleh beberapa anak lain dirumahnya. Menurut pengakuan Saiful sebelumnya dirinya sempat memarahi anaknya lantaran tidak mau mengaji.

"Ya sebelumnya sempat saya marahin anak saya karena tidak mau mengaji, namun tiba-tiba pada pukul 20.30 Wib malam dia dijemput oleh temannya yang tidak saya kenali dan pergi berboncengan kearah Idi Rayeuk". Ungkap Saiful Selasa 31 Maret 2020.

Semenjak itu, menurut keterangan Saiful anaknya tidak kunjung pulang. Dia bersama keluarga sudah berusaha mencari kerumah tetangga dan kerumah saudaranya terdekat, namun ia dan keluarga tidak mengetahui keberadaan anaknya hingga saat ini. 

"Sudah saya cari dirumah saudara baik yang dekat maupun yang jauh tapi tidak ada juga sehinggga saya dan sekeluarga saat ini panik harus saya cari kemana lagi" Kata Saiful.

Hinggga berita ini diturunkan Saiful dan sanak saudara lainnya masih mencoba mencari keberadaan Teuku Firmansyah yang pergi meninggalkan rumah tanpa ada kabar dan pamitan. Saiful mengharap agar anaknya segera pulang berkumpul kembali bersama keluarga seperti biasanya. 

"Pulang nak, ayah sangat merindukan mu, kami sekeluarga gelisah memikirkan mu setiap hari, sayang ibumu yang menangis terus memikirkan mu" Pinda Saiful yang tak sanggup menahan air matanya. 

Teks Foto: Teuku Firmansyah. 
KOMENTAR