Security RSUD PiJay Sandera Kambing Tak Bertuan

author photoKherry Leib
29 Mar 2020 - 09:49 WIB

MEREUDUE - Seperti tak bertuan beberapa ekor kambing berkeliaran bebas di komplek Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD)Pidie Jaya. Hal tersebut sudah berlangsung beberapa lama,seperti yang disampaikan salah satu petugas keamanan setempat, Sabtu 28/3/2020).

Muhklis salah satu petugas Security di RSUD Pidie Jaya mengatakan ada beberapa ekor kambing seperti tidak punya pemilik atau tak bertuan sejak dirinya bertugas beberapa tahun lalu sampai hari ini 28/3 kambing tersebut masih berkeliaran bebas siang malam di dalam komplek Rumah sakit.

"Sepertinya binatang ini tidak ada pemilik atau si pemilik sudah menganggap RSU ini kandang kambingnya, dari tahun 2019 Kambing - kambing ini sudah kami liat bahkan sudah kami ikat atau Sandra supaya datang sipemiliknya namun situan kambing tersebut tidak pernah muncul karena merasa kasian sama binatang kami lepas lagi," ujarnya.

Masih menurut Security setempat gorombolan kambing tak bertuan ini sangat meresahkan mengapa tidak bila ruangan terbuka langsung masuk dan membuang kotorannya dimana dia berada, semua Tamanan dibabat habis.

Dari amatan media ada beberapa ekor kambing sudah ditangkap dan sudah diikat didalam komplek Rumah Sakit dalam beberapa waktu ini tidak dilepas.

"Kambing ini kami ikat atau Sandera dulu beberapa hari sebelum tuannya datang apabila tidak datang juga sipemiliknya akan ikuti peraturan yang berlaku atau kita serahkan pada pihak kepolisian," tegas Muhklis.(KH)
KOMENTAR