PT Bank Aceh Syariah Bireuen Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Desa Pulo Ara

BIREUEN- PT Bank Aceh Syariah Cabang kabupaten Bireuen, menyalurkan berbagai jenis bantuan kepada masyarakat korban kebakaran di Desa Pulo Ara Geudong Teungoh, Kecamatan Kota Juang, Bireuen, pada senin (23/3/2020).

Berbagai jenis bantuan itu langsung diantar dan disalurkan kepada pengungsi korban kebakaran di Desa Pulo Ara Geudong Teungoh tersebut.

Adapun jenis bantuan yang disalurkan diantaranya, 45 sak beras, 20 kotak migor, 50 papan telur, 50 kotak Air Mineral, 50 kg gula, dan 20 kotak mie instan.

Selain itu, Pimpinan PT Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen juga turut membantu 12 unit bantal, 8 unit tilam palembang, 10 unit kelambu, 20 kain sarung, 8 mukena, dan 10 sajadah serta 9 handuk. 

Sementara itu Pemimpin Pengganti Sementara Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen, Said Zainal Arifin kepada Media TheAtjehNet mengatakan, bantuan tersebut sebagian bentuk kepedulian pihaknya yang bersumber dari dana CSR untuk korban Bencana kebakaran. 

"Harapan kami tentunya dapat meringankan penderitaan beban saudara masyarakat yang menimpa musibah kebakaran, oleh saudara kita di Desa Pulo Ara Geudong Teungoh Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen," Harap Said Zainal.(MS)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru