Mau Selfy Sambil Ngopi, Waroeng Bang Is Tempatnya

author photoKherry Leib
27 Mar 2020 - 06:06 WIB

JANTHO - Salah satu Rest Area yang dilengkapi arena bermain bagi putra - putri,taman bunga serta bermacam menu makanan dan minuman khas tersendiri dari Pertualang sukses dibidangnya.

Waroeng Bang Is yang beralamat di Jalan Banda Aceh Medan, Sare, Aceh Besar yang baru dibuka bulan lalu menyediakan berbagai macam menu makanan dan minuman juga wahana bermain bagi anak anak, taman bunga, Musalla area parkir  yang luas.

Taman yang nyaman aman untuk bersantai sejenak bila kita melintas  menuju atau pulang dari Ibu kota Propinsi, hal tersebut diungkapkan oleh pengelola pada saat media mengunjunginya, Kamis (26/3/2020).

"Waroeng Bang Is kita buka bulan lalu ini merupakan Rest Area, disini kita tidak saja menyajikan minuman dan makanan akan tetapi kita juga menyediakan tempat bermain bagi anak -anak dan taman bunga, dalam waktu dekat kita juga akan membuat taman sayuran," ungkapnya.

"Semua ini kita sediakan supaya bagi tamu yang singgah tidak saja menikmati hidangan akan tetapi bisa menikmati pemandangan dan memberi waktu luang buat sibuah hatinya untuk bermain diarea ini smbil menunggu orang tuanya ngopi," kata Muhar yang juga adiknya Bang Is.

Menurut Muhar, Waroeng Bang is selain menyediakan masakan cepat saji juga menerima pesanan  dalam partai besar dan kecil seperti untuk acara pesta, ultah, kantoran dengan harga yang disesuaikan dan siap diantar ketempat.  [Kh]
KOMENTAR