Cegah Penyebaran Covid - 19, Ustad Am Lakukan Penyemprotan Desinfektan

author photoKherry Leib
31 Mar 2020 - 19:42 WIB

MEREUDUE - Wabah Virus Corona yang sudah merengut puluhan Ribu nyawa diberbagai Negara penyebaran Covid - 19begitu cepat berawal dari Wuhan,Ibukota Provinsi Hubei Tiongkok merangsek sampai ke Aceh,untuk mencegah wabah tersebut masuk ke lingkungan kita perlu dilakukan upaya pencegahan salah satunya dengan penyomprotan Desinfektan,hal tersebut disampaikan salah satu Anggota DPRK.

Nazaruddin Ismail.SPdi (Ustad AM)anggota DPRK melakukan penyomprotan  Desinfektan  ditempat -tempat umum, yang ada di Kecamatan Tringgadeng Pidie Jaya  Selasa 31/3/2020)turut didampingi Polsek,Danramil setempat.

Menurut Nazaruddin  panggilan populernya Ustad Am ,Masyarakat perlu perhatian Pemerintah  Jangan pesimis tapi harus optimis,jangan memberi harapan palsu dan janji -janji manis harus dengan tindakan nyata karena setiap pemimpin berasal dari Rakyat dipilih oleh Rakyat.ujarnya

"Saya merasa prihatin terhadap masyarakat khususnya warga tringgadeng karena mereka warga saya sudah sepantasnya saya peduli sebab saya berasal dari rakyat dipilih oleh rakyat juga kembali pada rakyat,dengan harapan apa yang kita lakukan hari ini bisa mencegah penularan datangnya Covid -19  dalam lingkungan warga saya,tutur Ustad.

Penyomprotan Desinfektan yang dilakukan Anggota Dewan dari Partai PNA merupakan anisiatif  sendiri anggaran pun berasal dari masa Reses juga dari gaji pribadinya selain penyomprotan kata Ustad Am dirinya sudah mempersiapkan 1.500 paket sembako yang akan dibagikan menjelang bulan Ramadhan nantinya,kata Ustad Am.

Adapun kegiatan penyomprotan hari diantaranya di Musalla, Pondok Pasantren, Masjid dan sarana umum lainnya yang tersebar dalam kecamatan Tringgadeng.

Kegiatan yang dilakukan wakil Rakyat tersebut mendapat respon positif dari berbagai kalangan masyarakat diantaranya dari pengurus Dayah Istiqamatuddin Riyadhussalihin,di Gampong Tungkluet,Tringgadeng menurut Tgk.Abrar kepedulian dan rasa prihatin terhadap masyarakat perlu diperhatikan oleh pemerintah dan hal yang dilakukan Ustad Am bisa menjadi contoh untuk wakil - wakil rakyat didaerah lain karena mereka merupakan orang yang dipilih oleh rakyat.

"Saya atas nama pribadi berterima kasih pada Pak Dewan Nazarauddin atau Ustad Am yang peduli pada masyarakat dalam hal pencegahan penyebaran Virus Corona saya juga berharap Dewan yang lain dapat meniru hal serupa seperti yang telah dilakukan Ustad Am hari ini,kata TGk.Abrar.(KH)
KOMENTAR