Akmal Asel : Pemerintah Harus Serius Tangani Virus Corona

author photoCitizen Journalism
19 Mar 2020 - 09:26 WIB

ASEL - Penyebaran Virus Corona Hari ini tidak lagi menyebar lewat Orang Asing Tapi bisa juga lewat Warga Negara Indonesia karena Virus Covid 19 sudah berada di tengah Masyarakat Indonesia, demikian disampaikan tokoh muda Aceh Selatan, Akmal pada Kamis (19/3).

Dirinya meminta pemerintah Aceh dan Kabupaten jangan menganggap enteng masalah corona. "Maka saya berharap kepada seluruh Masyarakat Indonesia Aceh Khusus nya, agar Terus mengikuti Intruksi pemerintah," katanya.

"Supaya kita Semua Tidak terkena Wabah penyakit  Covid 19  yang sangat berbahaya ini," tegasnya.

Wabah Penyakit ini sudah memakan Korban Ratusan jiwa di seluruh belahan Dunia. "Maka oleh sebab itu saya berharap kepada seluruh masyarak Indonesia dan Aceh Khususnya agar senantiasa memperbanyak Aktifitas Ibadah,dan selalu menjaga Kebersihan serta jaga  jarak antara sesama, karna kita tidak tau Virus Covid 19 itu sudah mengendap di tubuh kita atau tidak," jelasnya.

Akmal meminta pemerintah Aceh dan Kabupaten untuk lebih serius, "Saya meminta Kepada pemerintah Aceh agar terus melakukan Upaya - upaya untuk mencegah penyebaran Virus Covid 19 ini dengan memperketat pemeriksaan di seluruh Pintuk masuk,baik itu bandara, pelabuhan, pasar dan tempat keramaian demi Wabah Virus Cora tidak Menyebar lebih Luas lagi," tutupnya.
KOMENTAR