Wabup Pijay Bersepeda Bersama Warga Keliling Kota

author photoKherry Leib
13 Feb 2020 - 21:32 WIB

MEREUDUE - Didukung cuaca pagi yang cerah, Wakil Bupati, Kadisporapar juga warga keliling Kota Meureudu dengan bersepeda bersama pada Rabu (14/02/2020)

Tak hanya menyusuri jalan di seputaran Kota Meureudu, Waled panggilan populer bagi Masyarakat Pidie Jaya juga memasuki lorong - lorong dalam perkampungan untuk melihat secara langsung warganya.

Saifuddin, MPd, Pj Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) pada media mengatakan kegiatan bersepeda bersama dilakukan 4 kali dalam seminggu dengan rute yang berbeda - beda namun Start tetap dari Pendopo Wakil Bupati.

"Kegiatan bersepeda bersama Wakil Bupati kita lakukan 4 kali dalam satu minggu, selain berolah raga juga untuk melihat langsung keadaan di Desa -desa, kegiatan ini kita lakukan atas inisiatif Wakil Bupati," ujar mantan Seketaris Dinas Pendidikan.

Menurut Saifuddin yang selalu aktif di bidang pembinaan atlet, bersepeda bersama orang Nomor Dua di Kabupaten Pidie Jaya hari perdana keliling mengambil rute dari Pendopo ke Kecamatan Ulim, Meurah Dua dan kembali ke Pendopo dengan peserta Masyarakat seputaran Kota Meureudu. (KH)
KOMENTAR