Pergantian Ketua DPW PA Aceh Timur, Rocky Angkat Bicara

author photoHasan Basri
14 Feb 2020 - 21:58 WIB

ACEH TIMUR --- Pergantian Syahrul Bin Syamaun sebagai ketua DPW Partai Aceh , Aceh Timur membuat semua kalangan heboh, tidak terkecuali dari kalangan Partai Aceh tersendiri, Ketua Tuha Peut Partai Aceh ,Hasballah Bin H. M.Thaib mengaku terkejut mendengar keluarnya surat Plt Ketua DPW PA, Aceh Timur beberapa waktu lalu, Sabtu 15 Febuari 2020.

Pria yang akrap disapa Rocky tersebut mengatakan  Partai Aceh merupakan partai yang eksis dan sangat berpegang teguh terhadap AD/RT Partai, semua polemik yang terjadi seharusnya ada musyawarah dengan para pejabat wilayah partai itu sendiri.

" pergantian Ketua DPW bukan seperti menggantikan panglima sagoe, semua persoalan harus terlebih dahulu melalui musyawarah dengan pejabat wilayah partai itu sendiri dan semua harus merujuk sesuai AD/RT yang sudah ditetapkan'' kata Hasballah Bin H.M Thaib.

Selaku Ketua Tuha Peut Partai Aceh,Aceh Timur  pihaknya sangat terkejut dengan keluarnya surat Plt Ketua Dpw PA ,Aceh Timur, Syahrul Bin Syamaun .

'' selaku Ketua Tuha Peut PA,Aceh Timur saya tidak  mengatahui apa-apa terhadap  keluarnya surat Plt  tersebut," Jelas Rocky seperti dikutip dari Freelinenews.com.

Dirinya meminta untuk ketua Dpw Partai Aceh,Aceh Timur untuk tetap melaksanakan tugasnya  dan masuk kantor seperti biasanya.

'' Saya berharap untuk Plt yang mendapat surat dari Ketua DPP-PA harapnya untuk bersabar , kami Tuha Peut DPW PA,Aceh Timur akan menempuh jalur mediasi  ketingkat majelis DPP-PA terkait persoalan ini,'' Tutup Rocky. (Basri)
KOMENTAR