DPD PDI Perjuangan Aceh Adakan Rapat Kerja Daerah I Tahun 2020

author photoRedaksi
11 Feb 2020 - 18:44 WIB

THE ATJEH NET, BANDA ACEH - Wakil Sekretaris Internal PDI Perjuangan, Gading Hamonangan Hasibuan membuka kegiatan Rakerda I DPD PDI Perjuangan Provinsi Aceh yang mengangkat tema "Solid Bergerak Wujudkan Indonesia Negara Industri Berbasis Riset dan Inovasi Nasional di Grand Arabia Hotel, Banda Aceh, Selasa (11 Februari 2020) pagi.

Plt Gubernur Aceh, Ir H Nova Iriansyah MT dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kepala Badan Kesbangpol Aceh, Drs Mahdi Efendi menyampaikan, partai ini sangat terkenal dengan sistem pengkaderannya yang tertata baik sehingga partai ini mampu berdiri kokoh dalam kondisi apapun PDI-P tetap mampu meneguhkan posisinya, meski dinamika politik terus berubah.

"Lagi pula kita tahu bahwa, perjalanan membangun Aceh masih cukup panjang dengan spirit bagi perjalanan politik di Aceh, sehingga dalam kondisi apapun, rakyat Aceh tetap mampu berdiri kokoh demi menegakkan perjuangan bagi kesejahteraan," ujarnya.

Mahdi juga mengatakan, semoga kedepannya PDI Perjuangan dapat terus menunjukkan komitmennya bagi penguatan demokrasi dan pembangunan di daerah ini.

Ketua DPD PDI Perjuangan Aceh, Mushalahuddin Daud mengatakan, semua elemen masyarakat harus bersatu dalam menjaga kekompakan dan kebersamaan bersama PDI-P, Insyaallah masa depan pembangunan di daerah akan cerah.

"Kita kedepannya juga terus mengoptimalkan pergerakan yakni, badan penanggulangan bencana karena seluruh Aceh termasuk wilayah rawan bencana, Jalur Gerakan Nelayan Tani Indonesia (GANTI),  Banteng Muda Indonesia (BMI) dan BSPN guna struktur badan sayap ini akan dapat berjalan dengan baik," ungkapnya.

Mushalahuddin juga menyatakan, ruang gerak publik sejauh ini masih sangatlah terbuka baik di bidang pertenakan maupun pertanian bahkan lainnya cukup luas. Disamping itu, hal-hal isu negatif yang ada selama ini berakhir nyatanya menjadi kesan publik untuk partai berangsur-angsur membaik kedepan.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Anggota Fraksi PDI-P DPR RI, M Nabil Haroen Spd, Anggota Fraksi PDI-P DPR RI, IGN Alit K Kelakan, Wakabid II BSPN Pusat PDI-P, Haril, Anggota Fraksi PDI-P DPD Bali, AA Ngurah Adhi Ardhana, Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD PDI-P Aceh, Azfilli Ishak, Wakil Ketua Bidang Pembangunan manusia dan Kebudayaan DPD PDI-P Aceh, Said Muhammad Zein, Kepala BSPN PDI-P Aceh, Deni, Kepala Sekretariat DPD PDI-P Aceh, Anhar Nasution, Wakil Ketua Bidang Politik Hukum dan Keamanan DPD PDI-P Aceh, Asiah Uzia, Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Ideologi DPD PDI-P Aceh, Sulaiman Badai, Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD PDI-P Aceh, Rifki Tajudin, Wakil Ketua Bidang Komunikasi Seni Budaya DPD PDI-P Aceh, Tgk Miswar, Tim Pemateri Rakerda I DPD PDI-P, Zuhairi Misrawi dan seluruh anggota kader PDI-P Aceh. (Ulan)
KOMENTAR