Lakalantas Jalan Elak, Warga Peusangan Meninggal di Tempat

LHOKSEUMAWE - Seorang IRT meninggal dunia setelah terjadinya laka lantas di Jalan Elak, Gampong Alue Lim, Kecamatan Blang Mangat, Kota Lhokseumawe, Senin (10/2/2020) sekitar pukul 11.00 WIB.

Peristiwa laka lantas tersebut melibatkan Honda Vario warna hitam BL-3951-ZAF yang dikendarai oleh M Jamil (62) dan Mitsubishi Dump Truck warna coklat BL-8515-NL yang dikendarai Nadaruddin (47).

Akibat laka lantas, Nuraini (60) perempuan yang dibonceng di belakang sepeda motor vario meninggal di tempat.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Ari Lasta Irawan melalui Kasat Lantas AKP Widya Rachmad Jayadi, S.Ik menyebutkan, awalnya sepeda motor yang dikendarai oleh warga Matang Gelumpang Dua, Kecamatan Peusangan itu dari arah Barat menuju ke arah Timur. Kemudian dari arah belakangnya melaju satu unit mobil minibus warna hitam nomor polisi tidak diketahui.

“Jadi minibus itu mendahului dari arah sebelah kiri sepeda motor, kemudian tiba-tiba mobil minibus tersebut banting setir ke kanan untuk mengelak jalan berlubang yang berada disebelah kiri, sehingga menyenggol sepeda motor tersebut,” jelasnya

Lanjutnya, setelah menyenggol sepeda motor, akhirnya mengakibatkan pengendara beserta yang dibonceng terjatuh ke lajur berlawanan dan saat bersamaan dari arah berlawanan melaju satu unit Dump Truck sehingga ban belakang bagian sebelah kanan melindas bagian kepala korban yang duduk digoncengan sepeda motor Honda Vario.

“Setelah kejadian tersebut, mobil minibus warna hitam nomor polisi tidak diketahui tersebut melarikan diri,” ujarnya.

Akibat kejadian tersebut, IRT asal Bireuen tersebut meninggal dunia. Kerugian ditaksirkan Rp1 juta.

“Barang bukti sudah diamankan ke Unit Laka Lantas Polres Lhokseumawe,” pungkasnya.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru