Wakil Bupati Lepas Peserta Jalan Santai HAB ke 74 Kemenag

Ribuan Warga mengikuti Jalan Santai dalam rangka Hari Amal Bakti(HAB) ke 74 Kementrian Agama.

Jalan Santai dalam rangka HAB Kemenag ke 74 dilepas oleh Wakil Bupati,H.Said Mulyadi,di dampingi Kapolres, Musbagh Ni'am,Sekda,Plt Kemenag,yang bertempat di Komplek Perkantoran Bupati Pidie Jaya,Rabu 31/12/2019.

Pelaksana Tugas (Plt) Kankemenag Pidie Jaya,Ahmat Yani,SPDi,dalam sambutannya mengatakan kegiatan jalan santai merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Amal Bakti (HAB) ke 74 Kementrian Agama sementara kegiatan lain sudah dilakukan beberapa hari yang lain diantaranya,Lomba Mewarnai,Donor Darah Gotong Royong,juga Volly Ball,kata Ahmad Yani.


Sementara Wakil Bupati pada saat pelepasan pada peserta yang didominasi Kaum Ibu dan anak -anak mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Kemenag.

"Terima kasih kepada semua Masyarakat Pidie Jaya yang sudah ikut meramaikan kegiatan Jalan Santai dalam rangka Hari Amal Bakti Kankemenag kami harapkan berjalan tertip dan lancar sesuai dengan harapan kita bersama",ucap Waled.

Kapolres Perdana Pidie Jaya,Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Musbagh Ni'am pada media mengatakan sangat mengapresiasi hal tersebut"acara seperti ini sangat kita dukung selain mengajak masyarakat untuk berolah raga juga merupakan ajang silaturahmi sesama Warga"ujar Kapolres dengan senyum khasnya.

Dari amatan Theatjeh.NET animo warga khususnya Kaum Hawa sangat tinggi dalam hal tersebut seperti yang disampaikan salah satu peserta dari Tringgadeng Muslina (32) beserta tiga orang putrinya"kami sangat senang dan gembira bisa mengikuti acara seperti ini selain berolah raya,bermain dan nasip nasipan dapat hadiah,katanya dengan bersemangat.

Jalan santai yang dimulai dari Depan Kantor Kemenag,akan berakhir di Depan Kantor Bupati Lama,Meureudu pada setiap peserta mendapatkan satu kupon hadiah yang dibagikan oleh panitia,kupon tersebut akan diundi hari ini juga,kata Panitia,(KH)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru